Kabar Bahagia, Gaji PTT Dibayar Bulan Ini

Kabar Bahagia, Gaji PTT Dibayar Bulan Ini

Tony Elfian, Asisten III Pemerintah Kota Bengkulu saat dimintai keterangan, Kamis 2 Maret 2023.--(Sumber Foto: Wachid/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Kabar bahagia bagi ribuan pegawai tidak tetap (PTT), di lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu, lantaran dalam waktu dekat ini akan segera menerima hak atau gaji mereka.

Berdasarkan informasi yang berhasil diperoleh, bahwa Pemerintah Kota Bengkulu akan melakukan pembayaran gaji bagi PTT pada Maret ini.

BACA JUGA:Dinas Dukcapil Mukomuko Siapkan Pelayanan Keliling

Setelah bekerja terhitung Januari hingga Februari 2023, PTT Pemerintah Kota Bengkulu, akan diberikan hak yang memang semestinya didapat oleh seluruh tenaga kerja tersebut. Namun demikian, sesuai dengan anggaran yang tersedia, bahwa gaji mereka baru akan dibayar satu bulan.

BACA JUGA:Truk Senggol Motor, 1 Orang Meninggal Dunia

Hal ini disampaikan Tony Elfian, Asisten III Pemerintah Kota Bengkulu, dimana sesuai dengan kontrak kerja para PTT, dimana mereka akan bekerja terlebih dahulu untuk selanjutnya akan dibayar.

Sehingga gaji Januari akan dibayar pada Februari, seterusnya gaji Februari akan dibayar Maret. Oleh karena itu gaji mereka akan dibayar satu bulan terlebih dahulu.

BACA JUGA:Pemprov Minta Bulog Tambah Stok Minyak Kita di Bengkulu

"Terdapat 2.276 PTT di lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu, yang tersebar di seluruh OPD. Setiap bulan PTT Pemkot mendapatkan gaji Rp1,5 juta," sampainya, Kamis 2 Maret 2023.

Sementara itu, dari 2.276 PTT yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu, ratusan diantaranya sedang menunggu proses pelantikan sebagai PPPK.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: