Hantam Mobil, Pelajar Dilarikan ke Rumah Sakit

Hantam Mobil, Pelajar Dilarikan ke Rumah Sakit

Anggota Kepolisian saat menunjukkan kendaraan yang terlibat kecelakaan, Jum'at 10 Maret 2023.--(Sumber Foto: Wisnu/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Kabupaten Seluma, tepatnya di Desa Cahaya Negeri Kecamatan Sukaraja, Jum'at 10 Maret 2023, sekitar pukul 00.10 WIB.

Peristiwa tersebut terjadi pada saat mobil dengan nomor Polisi BG 1855 C, yang dikendarai oleh Aprianto (39) warga Kelurahan Sukaraja, bermaksud akan keluar dari halaman rumah dengan cara mundur ke arah jalan raya.

BACA JUGA:Intip Cara Bermain dan Dasar Aturan Permainan Catur, bagi Pemula Perlu Tahu Ini!

Namun pada saat mobil tersebut sudah memasuki badan jalan, tiba-tiba datang sepeda motor tanpa nomor Polisi, yang dikendarai oleh Mahrup Kukuh Prasetio (16) seorang pelajar warga Desa Sido Sari.

BACA JUGA:Ternyata Ada 5 Manfaat Bawang Hitam, Salah Satunya Jaga Fungsi Otak

Diduga melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga kecelakaan tidak dapat terelakkan, dimana korban langsung menghantam body samping mobil, kemudian langsung terhempas ke badan jalan.

"Dari informasi yang kita dapatkan di lapangan, waktu itu pemilik mobil akan keluar rumah dengan cara memundurkan mobil," sampai Iptu Prengki Sirait, Kapolsek Sukaraja, Jum'at 10 Maret 2023.

BACA JUGA:Kebakaran Rumah Terjadi Lagi di Bengkulu Utara

Akibatnya korban mengalami cidera yang cukup serius, diantaranya patah kaki kiri dan kanan, dan mengalami luka-luka hingga membuat korban tidak sadarkan diri.

Masyarakat setempat langsung membantu korban, untuk dilarikan ke RS M Yunus Bengkulu guna mendapatkan perawatan medis.

BACA JUGA:Ini yang Dilakukan Walhi Peringati International Woman’s Day 2023

"Untuk pengemudi motor telah dilarikan ke RS, tapi untuk keadaannya seperti apa sampai saat ini kita belum dapat informasi lebih lanjut," ungkapnya.

Selanjutnya, kasus kecelakaan ini sudah ditangani pihak Kepolisian, kedua kendaraan mengalami ringsek dan kerugian materil ditaksir mencapai Rp20 juta.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: