Pelaku Pembakaran Mobil Terios Bertambah

Pelaku Pembakaran Mobil Terios Bertambah

1 lagi pelaku pembakaran mobil Terios berinisial I-M warga Kecamatan Arga Makmur berhasil diamankan polisi.--(Sumber Foto: Doni/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - 1 lagi pelaku pembakaran mobil Terios berinisial I-M warga Kecamatan Arga Makmur berhasil diamankan polisi.

BACA JUGA:Pelaku Pembakaran Mobil Terios Terkuak, Motifnya Karena Ini

Sebelumnya polisi menangkap pelaku R-F warga Desa Durian Hamparan, yang diduga cemburu terhadap korban yang disinyalir memiliki hubungan spesial dengan istrinya.

BACA JUGA:Kebakaran Rumah Terjadi Lagi di Bengkulu Utara

Kompol chusnul qomar Wakapolres Bengkulu Utara menjelaskan dari keterangan pelaku R-F, korban kerap menelpon istrinya. Yang membuatnya sakit hati lagi mengajak I-M membakar mobil korban pada 4 Maret 2023.

BACA JUGA:1 Unit Mobil Hangus Terbakar di Garasi Rumah

"Lantaran sakit hati pelaku R-F mengajak pelaku I-M untuk membakar mobil korban, dengan iming- iming uang Rp2 juta,” ungkapnya.

BACA JUGA:Rudapaksa Anak Bawah Umur, Warga Bengkulu Utara Diciduk Polisi

Keduanya menggunakan bensin yang disirankan ke ban depan. Lalu membakarnya. Setelah itu kabur melalui belakang rumah korban dengan meninggalkan barang bukti berupa sepatu, jerigen, tas dan korek api gas.

"Dalam hal ini eksekutornya adalah pelaku I-M yang mana keduanya berhasil diamankan setelah pihaknnya melakukan olah TKP,” tambahnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: