Nenek Paruh Baya Ditemukan Tewas Gantung Diri

Nenek Paruh Baya Ditemukan Tewas Gantung Diri

Warga Desa Bunut Tinggi Kecamatan Talo, pada Kamis 16 Maret 2023, sekitar pukul 12.00 WIB, digegerkan dengan penemuan mayat perempuan paru baya yang gantung diri di dapur rumah. --(Sumber Foto: Wisnu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Warga Desa Bunut Tinggi Kecamatan Talo, pada Kamis 16 Maret 2023, sekitar pukul 12.00 WIB, digegerkan dengan penemuan mayat nenek paruh baya atas nama Suarni (60$

Warga Desa Bunut itu ditemukan gantung diri di dapur rumah.

BACA JUGA:Dana Banpol Segera Cair, PDIP Terbanyak

Kapolsek Talo, Iptu Mohammad Haryanto mengatakan, berawal saat itu Azam(11) yang tak lain cucu dari almarhuma, yang sedang pulang dari sekolah untuk mampir kerumah neneknya. 

BACA JUGA:Ini Rangkaian Safari Ramadhan Pemkab Seluma

Namun, saat ia masuk kedalam rumah, dan tempat dibagian dapur, ia langsung dikagetkan dengan sang nenek telah gantung diri menggunakan tali.

BACA JUGA:Pelajar yang Tenggelam Ditemukan Meninggal Dunia

Menyikapi hal tersebut, dengan ia yang dikagetkan dengan peristiwa ini, ia langsung memanggil keluarga dan warga sekitar untuk menurunkan korban, serta warga sekitar langsung menghubungi pihak kepolisian untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Iya korban pertama sekali dipertemukan sudah gantung diri oleh cucunya sendiri dan sudah dalam keadaan meninggal dunia," ujar Iptu Muhammad Haryanto.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Adik Tiri Nekat Bacok Kakaknya

Atas peristiwa ini, korban sudah dimakamkan pihak keluarga di TPU kediamannya dan menolak untuk dilakukan Otopsi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: