29 Group Ikuti Festival Qasidah Rebana di Better Home

29 Group Ikuti Festival Qasidah Rebana di Better Home

Festival Qasidah Rebana yang digelar oleh Betterhome Bengkulu yang beralamatkan di jalan Adam Malik No.42 Kelurahan Cempaka Permai Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu berlangsung meriah.--(Sumber Foto: Naufal/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Festival Qasidah Rebana yang digelar oleh Better Home Bengkulu yang beralamatkan di jalan Adam Malik No.42 Kelurahan Cempaka Permai Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu berlangsung meriah.

BACA JUGA:Hore! 23 Maret Dipastikan Cuti Bersama Hari Raya Nyepi 2023

Acara yang berlangsung pada Kamis 16 Maret 2023 pagi, idiikuti sebanyak 29 group Rebana dari Kabupaten dan Kota di Provinsi Bengkulu.

General Manager Better Home Bengkulu, Della mengatakan bahwa kegiatan itu dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah.

BACA JUGA:6 Jenis Kurma Miliki Rasa dan Tekstur Beragam, Simak di Sini!

Peserta sangat antusias dalam mengikuti perlombaan ini. Kedepannya setiap tahun Better Home akan melakukan kegiatan yang sama.

Nantinya perlombaan bukan hanya diikuti kategori anak-anak dan kategori ibu-ibu, melainkan dibuka untuk kategori pria.

BACA JUGA:Mal Pelayanan Publik Benteng Resmi Dibuka, Hadirkan 152 Layanan

"Sangat senang sekali dengan antusias dari para peserta, mereka tampil secara maksimal. Harapan saya untuk kegiatan ini kedepannya akan kita lakukan kembali, yang kemaren kita sudah melaksanakan untuk lomba mewarnai khusus anak, saat ini kita lakukan untuk para ibu-ibu, bisa jadi tahun depan kita akan melibatkan bapak-bapak untuk ikut dalam kegiatan kita", ujar Della.

BACA JUGA:Bupati Gelar Ramah Tamah Sambut Kapolda Bengkulu

Salah satu pemenang Festival Qasidah Rebana, dari grup Kejora Indah,  Hera mengungkapkan perasaannya atas kemenangan yang diraih.

"Saya mewakili grup Kejora Indah sangat senang dengan prestasi ini, semoga kedepannya kami dapat tampil secara maksimal dan lebih baik dari penampilan kami hari ini", terang Hera.

Adapun pemenang dalam Festival Qasidah Rebana Better Home Bengkulu sebagai berikut:

Juara 1 = Kejora Indah nomor urut 15.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: