Simpan 4 Paket Sabu, 2 Pria Ditangkap

Simpan 4 Paket Sabu, 2 Pria Ditangkap

Lantaran kedapatan menyimpan empat paket narkotika golongan satu jenis sabu sabu, I-N (42) warga Jalan Sukamerindu dan D-A (31) warga Jalan Irian Kota Bengkulu, diringkus polisi.--(Sumber Foto: Adi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Lantaran kedapatan menyimpan empat  paket narkotika golongan satu jenis sabu sabu, I-N (42) warga Jalan Sukamerindu dan D-A (31) warga Jalan Irian Kota Bengkulu, diringkus polisi.

 

Kasubdit III Ditresnarkoba Polda Bengkulu, Kompol Manogi Simare Mare mengatakan, 2 pelaku diringkus pada Kamis 17 Maret 2023 di Kawasan Kelurahan Betungan Kota Bengkulu.

 

Saat diringkus oleh anggota Subdit III, petugas langsung melakukan penggeledahan dan mendapati 3 paket sabu dari I-N dan 1 paket sabu dari D-A.

 

Barang bukti lainnya yaitu alat timbangan digital dan alat hisap sabu.

 

"Kami ringkus di Perumahan Griya Betungan Asri dan saat kami ringkus kami berhasil menemukan 4 paket sabu beserta timbangan digital serta alat hisap sabu dari tangan kedua pelaku,” ujarnya.

 

Dan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya kedua pelaku di jerat dengan pasal 111 dan 112 dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun kurungan penjara. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: