BREAKING NEWS: Korban Tenggelam Ditemukan, Kondisinya Selamat

BREAKING NEWS: Korban Tenggelam Ditemukan, Kondisinya Selamat

Pelajar korban yang tenggelam pada Senin 20 Maret 2023 sore, akhirnya ditemukan oleh warga, dalam kondisi selamat.--(Sumber Foto: Ronal/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pelajar korban yang tenggelam pada Senin 20 Maret 2023 sore, akhirnya ditemukan oleh warga, dalam kondisi selamat.

Korban ditemukan di lokasinya tergelincir dan tenggelam, di dasar lubuk. Dan langsung dibawa keluar lokasi untuk diberikan pertolongan. Mukjizat datang dan akhirnya pelajar itu menunjukkan ciri-ciri batuk dan bernapas.

"Korban tenggelam sekitar 4 jam dan setelah diberikan pertolongan korban bernapas dan batuk," ujar salah satu keluarga korban Manzen Ali. 

Sementara itu, seperti pemberitaan sebelumnya pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) asal Desa Penembang Kecamatan Merigi Kelindang Kabupaten Bengkulu Tengah, dikabarkan hanyut di Sungai Penembang, Senin 20 Maret 2023, sekira pukul 16.00 WIB.

BACA JUGA:Breaking News: Mandi di Sungai Pelajar SMP di Bengkulu Tengah Hanyut

Pelajar tersebut atas nama Giriansyah, ia mandi di sungai bersama dengan teman-temannya. Kemudian tergelincir hingga terbawa arus sungai.

(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: