Penyebab Kebakaran Belum Diketahui, Polisi Pasang Police Line

Penyebab Kebakaran Belum Diketahui, Polisi Pasang Police Line

Peristiwa kebakaran di Toko Bangunan Sinar Baru Jalan Bali, Kelurahan Kampung Bali Kota Bengkulu Provinsi Bengkulu, pada Rabu 22 Maret 2023 berhasil dipadamkan. --(Sumber Foto: Angga/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Peristiwa kebakaran di Toko Bangunan Sinar Baru, Jalan Bali, Kelurahan Kampung Bali Kota BENGKULU Provinsi BENGKULU, pada Rabu 22 Maret 2023 berhasil dipadamkan. 


Api berasal dari lantai 2 toko bangunan.--(Sumber Foto: Angga/BETV)

Sebanyak 9 unit armada pemadam kebakaran diturunkan untuk memadamkan api selama kurang lebih 1 jam.

Kepala Dinas PBK Kota Bengkulu, Yuliansyah mengatakan bahwa titik api berada di lantai 2. Berkas-berkas administrasi dan barang-barang toko berupa tiner dan cat yang tersimpan di ruangan lantai dua hangus.

Petugas sempat kesulitan memadamkan api karena akses masuk hanya melalui depan toko, sedangkan belakang bangunan dipadati rumah penduduk.  


9 unit armada PBK diturunkan untuk memadamkan api.--(Sumber Foto: Angga/BETV)

"Yang terbakar ruang kantor, yang terbakar itu seperti kaleng tiner, cat, dan sebagainya, karena itu juga petugas kami kesulitan untuk memadamkan," ujarnya.

BACA JUGA:Pelaku Jambret Tas Ditangkap Polisi

Di lantai 2 tersebut, tinggal keluarga pemilik ruko yaitu Lermaini (53) atau yang dikenal warga sektiar sebagai Unni Len. Saat kebakaran pemilik dan anggota keluarga lainnya sedang berada di lantai 1. 

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah kebaran itu hanya kerugian materil yang dialami pemilik ruko.

BACA JUGA:Semoga Jadi Pelajaran! Nonton Kebakaran Berujung Apes

Untuk mengetahui penyebab kebakaran itu, Inafis Satreskrim Polresta Bengkulu pun diturunkan dan telah memasang garis polisi (Police Line) di lokasi kebakaran. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: