Ditinggal Salat, Sepeda Motor Raib

Ditinggal Salat, Sepeda Motor Raib

Sepeda motor milik korban sebelum raib diembat pencuri.--(Sumber Foto: Adi/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Kasus pencurian sepeda motor kembali terjadi di Kota Bengkulu, kali ini menimpa seorang pelajar warga Kelurahan Pagar Dewa Kota Bengkulu, Rabu 22 Maret 2023 sekira pukul 18.30 WIB.

Sepeda motor matic BD 5977 CV, milik Ulvitiana (17) terparkir di teras rumahnya, dimana pada saat kejadian memang sedang sepi lantaran ditinggal Salat Maghrib.

BACA JUGA:Komplotan Begal Diringkus, Ternyata Ini Pelakunya

Menurut Ricardo Gaja Gurah, yang merupakan Paman korban, bahwa pencurian sepeda motor tersebut terjadi setelah Salat Maghrib, dimana memang saat kejadian tersebut lampu teras depan dalam keadaan mati.

BACA JUGA:Tok!! Menteri Agama Tetapkan Puasa, di Bengkulu Hilal Tidak Terlihat

Kejadian tersebut baru diketahui sekitar pukul 19.30 WIB, pada saat itu korban keluar dari rumah dan melihat motor miliknya sudah raib digasak pelaku pencurian.

"Motor tersebut memang diparkir di depan rumah, kemudian lampu teras mati sehingga gelap, baru diketahui hilang sekitar pukul 19.30 WIB," sampainya.

BACA JUGA:Cara Mengenalkan Anak Berpuasa untuk Pertama Kali, Cek di Sini Penjelasannya!

Akibat kehilangan tersebut, korban mengalami kerugian hingga Rp15 juta. Dan telah melaporkan kasus kehilangan tersebut kepada aparat Kepolisian. 

BACA JUGA:Tarawih Malam Pertama, Ini Wejangan Imam Masjid At-Taqwa

Karena maraknya kasus pencurian sepeda motor di Kota Bengkulu, masyarakat diminta untuk tetap berhati-hati agar lebih menjaga barang berharga milik masing-masing.

Terlebih pada bulan Ramadan saat ini, biasanya para pelaku pencurian sepeda motor akan memanfaatkan kondisi ini, untuk melancarkan aksinya untuk mencuri sepeda motor maupun tindakan kejahatan lainnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: