Rumah Dibobol Maling, Asisten II Setda Provinsi Lapor Polisi

Rumah Dibobol Maling, Asisten II Setda Provinsi Lapor Polisi

Salah satu warga sekitar, Azhari membenarkan peristiwa pencurian di rumah Asisten II Setda Provinsi Bengkulu.--(Sumber Foto: Adi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Rumah milik R.A Denny (54) Asisten II Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Bengkulu yang terletak di jalan Citarum I Kelurahan Jembatan Kecil Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu, dibobol kawanan maling spesialis bobol Rumah

Atas kejadian tersebut, R.A Denny (54) yang merupakan warga Jalan Bhayangkara Kecamatan Sukowati Kabupaten Rejang Lebong, melapor ke polisi pada Rabu 10 Januari 2024 kemarin. 

BACA JUGA:Pengembangan Lahan Persawahan, Dinas TPHP Sebut Irigasi Harus Jadi Perhatian

Dikatakan Denny kepada pihak kepolisian, kejadian berawal saat tidak korban tidak berada dirumah. Kemudian setelah pulang, korban terkejut melihat pintu samping rumah dalam keadaan terbuka.

Korban masuk dan langsung mengecek kondisi dalam rumah. Ternyata barang-barang berharga seperti iPad, speaker portabel, dan barang berharga lainnya telah raib digasak pelaku pencurian. 

BACA JUGA:H-1 Penutupan Tahap Pertama, KPU Kota Bengkulu Catat 2.429 Warga Pindah Memilih

Diduga korban masuk lewat pintu samping dengan cara mencongkel pintu, kemudian langsung menggasak barang-barang yang berada didalam rumah. 

BACA JUGA:Disidang Kades, Oknum Caleg Dapil I Seluma Diduga Melakukan Tindakan Asusila

Sementara itu, salah satu warga sekitar, Azhari membenarkan peristiwa pencurian tersebut.

Dirinya mengetahui kejadian tersebut setelah salah satu warga memberi tahu kepada dirinya.

BACA JUGA:2 Pembalap Cilik dan 1 Pembalap Perempuan, Unjuk Kebolehan di Ajang Grasstrack Escobar Cup IV Kepahiang

Ia juga menyebut, peristiwa pencurian di wilayah Komplek Jalan Citarum sudah sering terjadi. Bahkan kejadian pencurian ini sudah ke-4 kali terjadi. 

"Saya tahu rumah korban ini dibongkar setelah diberi tahu warga sekitar, serta peristiwa pencurian di lokasi ini sudah kali ke empat terjadi," sampai Azhari. 

BACA JUGA:Turnamen Grasstrack Escobar Cup IV Kepahiang, Ratusan Peserta Tampilkan Performa Terbaik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: