KPU

Bikin Ngiler! Gaji Megawati Hangestri Melejit usai Perpanjang Kontrak di Red Sparks

 Bikin Ngiler! Gaji Megawati Hangestri Melejit usai Perpanjang Kontrak di Red Sparks

Ilustrasi. Gaji Megawati Hangetri usai perpanjang kontrak di Red Spark.--(Sumber Foto: Web/detik.com)

BETVNEWS - Gaji Megawati Hangestri terpantau melejit usai resmi perpanjang kontrak di Red Sparks, saat ini tembus Rp2,4 miliar.

Megawati Hangestri merupakan atlet voli berdarah Indonesia yang lahir di Jember pada 20 September 1999. Nama Megawati menjadi populer semenjak ia bergabung dengan klub voli Korea Selatan, Red Sparks.

Gadis asal Jember ini telah melalang buana unjuk kemampuan bermain volinya, terakhir ia dikontrak oleh klub voli Korea Selatan ini dan dikabarkan secara resmi kembali akan memperkuat Red Sparks pada musim selanjutnya.

BACA JUGA:Balik ke Klub, Justin Hubner Absen di Play Off Olimpiade Paris 2024 Bersama Timnas Indonesia U- 23

Megawati secara resmi memperpanjang kontaknya di Red Sparks pada 1 Mei 2024.

Perpanjangan kontraknya dengan Red Sparks disertai dengan kenaikan gaji. Pemain voli dengan julukan megatron ini sebelumnya dibayar 100 ribu dolar AS oleh Red Sparks, namun setelah resmi perpanjang kontrak, Megawati Hangestri diberikan kenaikan gaji hingga 150 ribu dolar AS atau sama dengan Rp2,4 miliar.

Jumlah ini tentu saja terhitung fantastis jika dibandingkan dengan upah minimum regional (UMR) di Indonesia. 

BACA JUGA:Profil Shin Tae Yong, Pelatih Timnas Indonesia U-23 yang Berhasil Bawa Garuda Muda ke Piala Asia 2024

Kabar perpanjangan kontrak Megawati bersama Red Sparks ini menarik banyak komentar positif dari masyarakat Indonesia dan Korea Selatan.

Keapikan Megawati dalam mengendalikan permainan bola voli membuat banyak kalangan takjub, hal inilah yang membuat Red Sparks mempertahankan Megawati sebagai salah satu benteng pertahanan timnya.

Kontrak megawati diperpanjang hingga tahun 2025, pelatih Red Sparks Ko Hee Jin mengungkapkan sangat senang memilih megawati untuk kembali bergabung dengan klub, bahkan tanpa keraguan.

Diketahui, Megawati lahir di Jember pada 20 September 1999 atau saat ini berusia 25 tahun. Atlet voli satu ini memiliki tinggi badan 185 cm dengan.

BACA JUGA:Negara dengan Kartu Merah Terbanyak! Ini 5 Rekor Buruk Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia 2024

Nama megawati kian populer berkat performanya berberapa waktu belakangan, bahkan Megawati hangat diperbincangkan oleh netizen di sosial media setelah bergabung bersama Red Sparks.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: