Sandiaga Salahudin Uno Meriahkan Workshop Ke-25 KaTa Kreatif

Sandiaga Salahudin Uno Meriahkan Workshop Ke-25 KaTa Kreatif

Suasana workshop ke 25 KaTa Kreatif, yang dihadiri langsung oleh Sandiaga Salahudin Uno di Taman Wisata Mangrove Badrika Bengkulu pada Selasa malam 02 Agustus 2022.--(Sumber Foto: Abdu/Betv)

BETVNEWS, - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahudin Uno menghadiri Worksop ke 25 Kabupaten/Kota Kreatif (KaTa Kreatif) di Taman Wisata Mangrove Badrika Bengkulu pada selasa (02/08) malam. 

Kedatangan Menparekraf ini disambut meriah oleh para pelaku usaha Ekonomi Kreatif di Kota Bengkulu, yang juga merupakan peserta dari workshop tersebut. 


Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Dalam kesempatan tersebut, Sandiaga Salhudin Uno mengatakan bahwasanya banyak unggulan yang ada di Bengkulu. Selain tempat wisata unggulan, Bengkulu Juga memiliki produk olahan yang luar biasa, seperti olahan jeruk kalamansi, kue tat, kopi dan lainya. 

"Banyak ungulan yang ada di Bengkulu dan ini harus dikembangkan," ucap Sandiaga Uno.

BACA JUGA:Dilaporkan ke DKPP, Ketua Pansel : Dengan Senang Hati Silahkan

Ia melanjutkan, bahwa Kemenparekraf juga telah menyiapkan tim untuk di masukan ke e-katalog, agar pemasaran produk di Bengkulu semakin baik kedepan dan dapat memperkuat ekosistem ekonomi kreatif. 


Sandiaga Salahuddin Uno, saat memberikan materi dalam workshop ke 25 Kabupaten/Kota Kreatif.

"Produk-produk yang dihasilkan akan dimasukkan dalam e-katalog demi memperkuat ekosistem ekonomi kreatif, kita menargetkan dari penguatan ekonomi kreatif ini dapat membuka 1,1 juta lapangan pekerjaan," tambahnya.

BACA JUGA:Sidang Perkara Aborsi, JPU Hadirkan 5 Orang Saksi

Sandiaga Salahuddin Uno tidak lupa melakukan endorse untuk seluruh produk yang dibawa para peserta, untuk kemudian akan dipromosikan melalui media sosial.

(Abdu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: