Pasca Diserahkan ke Polisi, Wanita Maling Baju Terekam CCTV Berdamai dengan Pemilik Toko

Senin 27-03-2023,11:27 WIB
Reporter : Adi
Editor : Ria Sofyan

BENGKULU, BETVNEWS - Usai mencuri di Toko Baju Jalan Telaga Dewa Kelurahan Sukarami, Kota Bengkulu Provinsi Bengkulu. pada sabtu (25/03) kemarin, H-H warga Kelurahan Bentiring diserahkan ke polisi.

Dikatakan penjaga toko, Sinta Martia bahwa aksi H-H tertangkap kamera pengawas CCTV, lalu berselang dua hari pelaku datang lagi ke toko namun aksinya tertangkap tangan pemilik toko.

BACA JUGA:Curi 4 Outdoor AC, Remaja Ditangkap Macan Cempaka

BACA JUGA:Maling Gasak Uang Tunai, Hilang Jejak dengan Bawa Kabur Receiver CCTV

"Ibu itu kembali datang ke toko kami untuk mencuri lagi, kebetulan waktu itu langsung kami amankan, namun lantaran H-H enggan mengaku telah melakukan pencurian terpaksa kami serahkan ke polisi," ujarnya (Senin 27 Maret 2023).

Dihadapan polisi H-H mengaku telah mencuri pakaian di toko tersebut sebanyak 3 kali. Tapi perkara ini telah diselesaikan secara kekeluargaan di Polsek Selebar pada hari Minggu kemarin karena pelaku meminta untuk berdamai dan berjanji tidak mengulangi perbuatannya.

BACA JUGA:Pelaku Curas Ditangkap Polisi, Ternyata Masih Pelajar

BACA JUGA:Remaja Ini Bonyok Jadi Bulan-bulanan Warga, Ternyata Ini Perbuatannya

"Setelah kami serahkan ke polisi barulah H-H mengaku telah mencuri baju ditoko kami sebanyak 3 kali, kami yang merasa tidak begitu dirugikan akhirnya menerima permintaan keluarga H-H berdamai dan selesai berdamai kemarin di Polsek Selebar," sambungnya. (*)

Kategori :