Daftar 10 Wanita Tercantik di Dunia Tahun 2023 Menurut Sains

Jumat 07-07-2023,10:48 WIB
Editor : Ria Sofyan

BETVNEWS - Daftar 10 wanita tercantik di dunia tahun 2023 menurut Sains.

Cantik tidaknya wajah seseorang dapat diketahui menurut Sains lewat Golden Ratio.

Golden Ratio adalah rumus yang digunakan untuk melihat kondisi wajah seseorang dikatakan ideal atau tidak. Hitungannya terdiri dari panjang dan lebar wajah, garis rambut dahi ke mata, mata ke bawah hidung, lalu bawah hidung ke dagu. 

BACA JUGA:Daftar 5 Negara Dengan Gaji Guru Terendah di Dunia, Ternyata Indonesia Termasuk

Kemudian menghitung simetri dan proporsi yakni panjang telinga akan sama dengan panjang hidung, lalu lebar mata juga akan sama dengan jarak diantara kedua mata. 

Jika hitungan tersebut cocok dengan rumus Golden Ratio maka dianggpa rupawan.

Imuwan mengadopsi ilmu matematika ini sudah sejak lama. Yang dulunya dipakai seniman dan arsitek untuk memetakan karya mereka. 

Tanpa perlu berlama-lama, BETVNEWS telah merangkum 10 wanita tercantik di dunia tahun 2023 menurut Golden Ratio. Sebagai berikut:

1. Jodie Comer

10 wanita tercantik di dunia tahun 2023 menurut sains urutan pertama ditempati oleh Jodie Comer, aktris yang memenangkan banyak penghargaa ini berpengaruh di industri hiburan Eropa.

Wajah cantik Jodie Comer mencapai Golden Ratio 94,52 persen. Hal itulah yang menempatkan wanita kelahiran 1993 ini menjadi yang tercantik menurut sains.

Adapun beberapa film yang pernah dibintangi Jodie antara lain Killing Eve, The White Princess, The Free Guy dan Help. 

2. Zendaya 

10 wanita tercantik di dunia tahun 2023 menurut sains urutan kedua ditempati oleh Zendaya. Tak hanya cantik dengan Golden Ratio 94,37 persen menurut sains, Zendaya juga masuk ke dalam daftar 100 orang paling berpengaruh di dunia versi majalah Time tahun 2022. 

BACA JUGA:Daftar 20 Orang Terkaya di Indonesia Tahun 2023, Raffi Ahmad Nomor Berapa?

Kategori :