Soal Jalan Tenangan, Jonaidi SP: Pembangunan Segera Dilaksanakan

Jumat 21-07-2023,20:02 WIB
Reporter : Tim
Editor : Wizon Paidi

BENGKULU, BETVNEWS - Kabupaten Seluma mendapatkan bagian untuk pembangunan jalan inpres melalui anggaran Pemerintah Pusat. Dimana Jalan di Desa Tenangan menuju ke Desa Rawa Sari akan dibangun dengan anggaran dari Kementerian PUPR. 

Kendati Presiden Republik Indonesia batal untuk mengecek langsung jalan tersebut, namun untuk proses pembangunan jalan tersebut akan segera dilaksanakan. 

BACA JUGA:Sudah Dibuka, Jonaidi, SP Ajak Masyarakat Provinsi Bengkulu Sukseskan Festival Tabut

"Alhamdulillah Seluma mendapatkan bantuan dari Pemerintah Pusat, berupa perbaikan jalan di Desa Tenangan Kecamatan Seluma Timur," ungkap Jonaidi, SP., Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Seluma. 


Ilustrasi pembangunan infrastruktur jalan --(Sumber Foto: Tim/Betv)

Lanjutnya, bahwa dalam waktu dekat ini proses titik nol jalan tersebut akan segera dilaksanakan sehingga tidak lama lagi masyarakat di Desa Tenangan dan sekitarnya akan menikmati jalan yang diinginkan. 

BACA JUGA:Kehadiran Presiden RI, Jonaidi SP Berharap Bisa Jadi Berkah Kemajuan Provinsi Bengkulu

"Jika sesuai dengan rencana akan segera dilaksanakan pembangunannya, Insyaallah masyarakat akan segera menikmati jalan mulus," tambahnya. 

Kehadiran Presiden Republik Indonesia ke Kabupaten Seluma sebelumnya memang dijadwalkan di 2 lokasi, namun dalam pelaksanaannya hanya satu lokasi saja yang dikunjungi oleh Presiden Joko Widodo dan rombongan. (ADV) 

Kategori :