Amalkan Sholawat Fatih Ini, Baca Berulang Kali Insya Allah Rezeki Mengalir Deras

Sabtu 19-08-2023,22:15 WIB
Reporter : Annisa
Editor : Wizon Paidi

Bacaan Sholawat Fatih

اللهُمَّ صَلِّ وَسَلَّمْ وَبَارِكْ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍنِ الْفَاتِحِ لِمَا أُغْلِقَ وَالخَاتِمِ لِمَا سَبَقَ وَالنَّاصِرِ الْحَقَّ بالْحَقِّ وَالْهَادِي إِلَى صِرَاطِكَ الْمُسْتَقِيمِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَعَلَى آله وَأَصْحَابِهَ حَقَّ قَدْرِهِ وَمِقْدَارِهِ الْعَظِيمِ

BACA JUGA:Amalan Sholawat Nabi Ini Dapat Dibaca Setiap Selesai Sholat Fardhu, Insya Allah Rezeki Makin Lancar

Allaahumma shalli wa sallim wa baarik 'alaa sayyidinaa Muhammadinil faatihi limaa ughliqa, wal khaatimi limaa sabaqa, wan-naashiril haqqaa bil haqqi, wal haadii ilaa shiraatin mustaqiim. Shallallaahu 'alaihi, wa 'alaa aalihii, wa ashhaabihii haqqa qadrihii wa miqdaarihil 'azhiim.

Artinya: "Ya Allah, limpahkan sholawat, salam, dan keberkahan kepada junjungan kami, Nabi Muhammad SAW, pembuka apa yang terkunci, penutup apa yang telah lalu, pembela yang haq dengan yang hak, dan petunjuk kepada jalan yang lurus.

Semoga Allah melimpahkan sholawat kepadanya, keluarga, dan para sahabatnya dengan hak derajat dan kedudukannya yang agung."

BACA JUGA:Amalkan Bacaan Sholawat Nabi Ini, Insya Allah Kesulitan Hidup Akan Teratasi dan Terhindar dari Sihir

Kautamaan Sholawat Fatih

1. Doanya akan dikabulkan

Rasulullah SAW bersabda: "Apabila salah seorang di antara kamu membaca shalawat, hendaklah dimulai dengan mengagungkan Allah Azza wa Jalla dan memuji-Nya.

Setelah itu, bacalah shalawat kepada Nabi. Dan setelah itu, barulah berdoa dengan doa yang dikehendaki." (HR Ahmad, Abu Dawud, dan Tirmidzi).

BACA JUGA:Bacaan Sholawat di Hari Jumat Sore, Amalkan Ini Agar Dosa Diampuni dan Rezeki Lancar

2. Terhindari dari siksa api neraka

Dengan mengamalkan Sholawat Fatih seseorang dapat terbebas dari siksa neraka.

Sejumlah ulama menjelaskan bahwa membaca sholawat ini walau hanya satu kali dalam hidupnya, ia akan dapat terbebas dari siksa api neraka yang amat pedih.

3. Pahalanya akan berlipat

Kategori :