Syarat Mudah Anti Ribet, Segera Aktifkan Lazada PayLater untuk Dapatkan Limit Pinjaman hingga Rp10.000.000

Jumat 23-02-2024,12:05 WIB
Reporter : Neng Erlin
Editor : Ria Sofyan

BETVNEWS - Lazada menjadi salah satu e-commerce yang memberikan layanan pinjaman online dengan bayaran melalui angsuran bernama Lazada PayLater.  

BACA JUGA:Segera Aktifkan Lazada PayLater dan Dapatkan Limit Pinjaman hingga Rp10 Juta, Cek Cara Aktivasinya Disini

Lazada PayLater ini tentunya dapat menjadi solusi untuk kamu yang memerlukan pinjaman untuk keperluan mendadak secara praktis. Layanan ini juga terbukti aman lantaran telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

Layanan ini memberikan kesempatan kepada penggunanya untuk dapat membeli barang dengan cara dicicil atau bayar nanti sehingga kamu dapat belanja produk incaranmu dengan mudah tanpa perlu menunggu lama baik melalui marketplace Lazada ataupun marketplace lainnya. 

BACA JUGA:Solusi Kala Keuangan Sulit, Berikut 4 Keuntungan Pakai DANA PayLater, Cek Syarat dan Cara Daftarnya di Sini

Lazada PayLater memungkinkan kamu untuk membeli beragam barang kebutuhan dari berbagai macam kategori seperti perabotan rumah, make-up, hingga fashion dan otomotif di platform manapun berkat limit yang diberikan cukup tinggi. 

Layanan pinjaman online yang satu ini memberikan limit pinjaman hingga Rp10.000.000 dengan syarat aktivasi yang mudah. LazPayLater ini juga memberikan pinjaman atau cicilan yang dapat dilunasi dalam jangka waktu tertentu tanpa memerlukan kartu kredit. 

BACA JUGA:Cek Cara Pengajuan Aktivasi Paylater BCA, Dapatkan Limit Kredit Rp20 Juta, Bunga 0 Persen dan Tenor Bisa Pilih

Untuk melakukan aktivasi Lazada PayLater ini, kamu dapat melakukannya secraa online melalui aplikasi Lazada. Berikut syarat aktivasi yang perlu kamu persiapkan. 

Syarat dan Ketentuan Aktivasi Lazada PayLater

  • Merupakan Warna Negara Indonesia (WNI)
  • Berusia 18-50 tahun
  • Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  • Foto KTP sesuai identitas di Lazada
  • Foto selfie bersama KTP
  • Foto selfie
  • Pengguna terpilih yang telah melakuakn transaksi di Lazada

BACA JUGA:Traveloka PayLater Tidak Bisa Digunakan? Inilah Penyebab dan Cara Mengatasinya

Dengan syarat tersebut kamu sudah dapat melakuakn aktivasi Lazada PayLater. Adapun cara aktivasi Lazada PayLater ini dapat kamu simak di bawah ini. 

Cara Aktivasi Lazada PayLater

Mengutip laman resmi Lazada, berikut cara aktivasi Lazada PayLater yang dapat kamu lakukan :

1. Login ke akun Lazada lalu klik “Aktifkan” 

Kategori :