Modal Kecil Untung Besar, Ini 10 Takjil yang Bisa Jadi Ide Jualan di Bulan Ramadan 2024

Kamis 07-03-2024,16:32 WIB
Reporter : Merita
Editor : Wizon Paidi

BETVNEWS - Pada bulan ramadan jalanan akan dipenuhi dengan jualan takjil untuk berbuka puasa, kesempatan buat kamu yang ingin menghasilkan cuan pada momen ini yakni, dengan menjual takjil selama ramadan 2024 mendatang.

Pada bulan ramadan seluruh umat muslim akan menjalankan ibadah puasa selama sebulan full dengan tidak makan dan minum dari terbit fajar sampai terbenam matahari.

Oleh karena itu, selama bulan puasa ada kebiasaan berburu takjil. Hal inilah yang dapat kamu manfaatkan untuk mendapatkan cuan selama bulan ramadan 2024.

Melansir dari infoindonesia.id, berikut ide jualan takjil di bulan ramadan 2024 modal kecil untung besar:

BACA JUGA:Segar dan Praktis, Inilah 5 Resep Takjil untuk Berbuka Puasa yang Bisa Kamu Kreasikan di Rumah

1. Gorengan

Ide jualan takjil di bulan ramadan 2024 yang pertama adalah gorengan. Cemilan satu ini merupakan salah satu yang paling diminati dari zaman dahulu hingga sekarang.

Gorengan adalah aneka sayur atau buah yang dibalut tepung kemudian digoreng hingga berwarna kecoklatan, rasanya yang lezat membuat orang selalu ketagihan. 

Selain itu, modal membuat gorengan sangat kecil namun untung yang diperoleh besar dan yang lebih penting menjual gorengan pasti laris.

Bermodal uang Rp100 ribu kamu sudah bisa menghasilkan keuntungan 2-3 kali lipat dengan menjual 1 gorengan seribu sampai duaribu.

BACA JUGA:Catat dari Sekarang! Inilah 7 Rekomendasi Menu Buka Puasa yang Lezat dan Praktis Ala Rumahan

2. Es Buah

Ide jualan takjil di bulan ramandan 2024 selanjutnya adalah es buah. Setelah seharian penu tidak makan dan minum, berbuka dengan yang segar adalah pilihan terbaik.

Jualan es buah saat bulan puasa tidak hanya laris, namun juga menguntungkan. Hal tersebut karena hanya bermodalan buah kamu bisa menghasilkan uang ratusan atau sampai jutaan dalam sehari.

Es buah dapat kamu jual dengan kemasan cup yang dihargai Rp5.000-R10.000, sedangkan untuk jenis buahnya kamu bisa pilih yang paling banyak diminati seperti melon, apel, anggur, semangka, dan lainnya.

Kategori :