Gedung Bank Bengkulu Curup Diresmikan

Kamis 04-04-2019,12:57 WIB

BETVNEWS,- Bupati Rejang Lebong, Dr (HC) H. Ahmad Hijazi, SH, M.Si, meresmikan gedung baru Bank Bengkulu Cabang Bengkulu pada Kamis (4/4) pagi.

Kedatangan Bupati Hijazi bersama istri, langsung disambut oleh Agus Salim, Direktur Utama Bank Bengkulu bersama istri dan didampingi Rida Nuryani, Pimpinan Cabang Bank Bengkulu, beserta jajaran Direksi secara adat dengan tarian adat sekapur sirih.

Hadir dalam peresmian ini, Rifat Pasha, Deputi Bank Indonesia Perwakilan Bengkulu, Jajaran Direksi Bank Bengkulu, Ketua DPRD Rejang Lebong, unsur pimpinan Forkopimda, perwakilan GOW, Kepala OPD terkait, Camat dan nasabah Bank Bengkulu Cabang Curup.

Agus Salim, Dirut Bank Bengkulu dalam kata sambutannya menjelaskan pembangunan Gedung Bank Bengkulu ini mulai dari inisiasi, proses pembangunan hingga bisa berdiri menjadi gedung yang megah ini berkat support Pemerintah Daerah dan masyarakat. Dan ini merupakan salah satu wujud pelayanan terbaik untuk masyarakat Rejang Lebong, untuk memberikan kenyamanan saat bertransaksi di Bank Bengkulu.

"Pembangunan Gedung Bank Bengkulu ini mulai dari inisiasi, proses pembangunan hingga bisa berdiri menjadi gedung yang megah ini berkat support Pemerintah Daerah dan masyarakat. Dan ini merupakan salah satu wujud pelayanan terbaik untuk masyarakat Rejang Lebong, untuk memberikan kenyamanan saat bertransaksi di Bank Bengkulu," jelasnya.

Sementara itu, Bupati Ahmad Hijazi dalam kata sambutannya sebelum meresmikan Gedung Bank Bengkulu Cabang Curup menyampaikan hidup mati Bank Bengkulu ada di tangan Pemerintah Daerah dan masyarakat, jadi masyarakat harus ikut membantu perkembangan dan Pemerintah akan membuat buku dua di Bank Bengkulu.

"Hidup mati Bank Bengkulu ini ada di tangan Pemerintah Daerah dan masyarakat, jadi masyarakat harus ikut membantu perkembangan dan Pemerintah akan membuat buku dua di Bank Bengkulu" sampainya.

Lebih lanjut, Hijazi meminta kepada manajemen Bank Bengkulu, agar nantinya juga dapat didirikan Kantor Cabang Pembantu atau kas, hal ini untuk mempermudah masyarakat dalam bertransaksi.

"Saya berharap kepada manajemen Bank Bengkulu, agar nantinya juga dapat didirikan Kantor Cabang Pembantu atau kas, hal ini untuk mempermudah masyarakat dalam bertransaksi" harapnya.

Dan peresmian ini ditandai dengan penandatangan Prasasti dan Pemotongan Pita oleh Bupati H. Ahmad Hijazi didampingi Dirut Bank Bengkulu, H. Agusalim dan Pimcab Bank Bengkulu Curup, Rida Nuryani serta tamu undangan lainnya dan dilanjutkan peninjauan area gedung baru.

(Abiza)

Tags :
Kategori :

Terkait