Dinas Kominfotik Provinsi Bengkulu Sembelih 2 Ekor Sapi di Hari Raya Idul Adha 1445 H

Rabu 19-06-2024,19:51 WIB
Reporter : Ilham Juliandi
Editor : Wizon Paidi

BENGKULU, BETVNEWS - Menyambut suasana Iduladha 1445 Hijriah, Dinas Kominfotik Provinsi Bengkulu melaksanakan penyembelihan dua ekor sapi kurban di halaman kantor Dinas Kominfotik Provinsi Bengkulu, Rabu 19 Juni 2024.

Dipimpin langsung Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Bengkulu Oslita Muslimin, acara kurban yang digelar tersebut dihadiri oleh seluruh ASN dan THL di lingkungan Dinas Kominfotik Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Gubernur Ungkap Silpa APBD Bengkulu 2023 Rp68 Miliar, Berikut Rinciannya

Dikatakan Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Bengkulu Oslita Muslimin, kurban yang digelar tersebut merupakan hasil sumbangan pribadi dàri karyawan di Dinas Kominfotik Provinsi Bengkulu sejak beberapa bulan lalu.

"Dalam rangka Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah Dinas Kominfotik Provinsi Bengkulu kurban 2 ekor sapi. Kurban ini merupakan pribadi dari karyawan Dinas Kominfotik Provinsi Bengkulu dengan cara dicicil per bulannya," Kata Oslita Muslimin

BACA JUGA:Diknas Kota Bengkulu Gandeng Saber Pungli Minimalisir Kecurangan PPDB 2024

Lanjut Oslita, nantinya daging kurban yang sudah dipotong tersebut akan dibagikan kepada ASN, THL Kominfotik Provinsi Bengkulu beserta tetangga di sekitar halaman Kominfotik Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:171 Jamaah Haji Asal Seluma Dijadwalkan Pulang pada 27 Juni 2024

"Kalau daging yang dibagikan nanti ini untuk Karyawan Kominfotik ASN, THL dan Tetangga sekitar sini juga akan dapat," tambah Oslita. 

BACA JUGA:DPRD Provinsi Bengkulu Segera Bahas Raperda Pertanggungjawaban APBD 2023

Selain itu, Oslita juga mengajak seluruh karyawan dan THL untuk meneladani sifat nabi Ibrahim A.S dalam suasana Iduladha 1445 Hijriah ini dengan meningkatkan kesabaran dan menahan seluruh hawa nafsu dari segala hal. (Ilham) 

Kategori :