Ditinggal Mandi, Motor Milik Warga Kota Bengkulu Raib Digasak Maling

Sabtu 20-07-2024,16:13 WIB
Reporter : Tri Imron
Editor : Wizon Paidi

BENGKULU, BETVNEWS - Motor dan Handphone milik Rus Ziandi warga Kota Bengkulu digasak maling pada Kamis 18 Juli 2024 sekira pukul 13.10 WIB.

Diketahui sepeda motor merk Yamaha N-Max dengan nomor polisi BD 8182 SW hilang di bengkel milik korban, tepatnya di Jalan Insinyur Rustandi Kelurahan Sumber Jaya Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Kampanye Lawan Judi Online, Kajati Bengkulu Gelar Turnamen Mini Soccer

Adik korban Iing Saputra menceritakan kronologi kejadian bermula sekira pukul 11:00 WIB.

Korban yang baru pulang dari dusun datang ke bengkel miliknya dan langsung istirahat, tanpa mencabut kunci motor dan meletakkan motor tersebut di depan bengkel.

BACA JUGA:Pelestarian Budaya Seluma, Jonaidi SP Gelar Perlombaan Tari Adat Suku Serawai

"Sebelumnya kakak saya itu balik ke dusun, terus waktu sampai di bengkel motor di taruh didepan dan lupa mencabut kuncinya," ujar Iing Saputra, adik korban. 

BACA JUGA:Pemkot Bengkulu Dapat Tambahan Kuota CPNS 2024 Jadi 213 Formasi

Kemudian pada pukul 13:00 WIB korban pergi mandi ke kamar mandi yang terletak di belakang bengkel tersebut. 

Namun ketika korban kembali ke bengkel, didapati bahwa motor beserta handphone korban yang terletak di meja di depan bengkel sudah hilang tanpa jejak.

BACA JUGA:Proses Coklit Rampung, Bawaslu Bengkulu Utara Tak Temukan Dugaan Pelanggaran Pantarlih

Atas kejadian tersebut, korban menagalmi kerugian sebesar Rp28.000.000 dan sudah melaporkan peristiwa ini ke Polsek Kampung Melayu. 

"Selesai mandi, lalu kakak saya kembali ke depan bengkel dan mendapati sepeda motor tersebut sudah tidak ada lagi bersamaan dengan handphone miliknya. Atas kejadian ini kakak saya sudah melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian," tutup Iing Saputra. (Imron)

Kategori :