Ini Program Dedy Black Jika Terpilih di Pilwakot Bengkulu 2024

Sabtu 27-07-2024,13:24 WIB
Reporter : Robi Jalu
Editor : Wizon Paidi

BENGKULU, BETVNEWS - Dedy Ermansyah yang akrab dikenal dengan sebutan Dedy Black, bersama Nuragiyanti Dewi Permatasari, M. Arch. (Agi), putri dari mantan Gubernur Bengkulu Agusrin M Najamudin telah mendeklarasikan diri akan maju pada Pemilihan Walikota (Pilwakot) November 2024 mendatang.

Dedy pun mengaku memiliki sejumlah program jika terpilih sebagai Walikota Bengkulu. 

BACA JUGA:Berikan Hak Pendidikan, Ratusan Narapidana Lapas Curup Sekolah Paket Gratis

Salah satunya berencana mengalokasikan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) untuk program-program prioritas seperti pendidikan, infrastruktur jalan, hingga bantuan pangan bagi warga kurang mampu. 

"Program unggulan saya pertama ketika terpilih yaitu mengantarkan beras kepada masyarakat kurang beruntung," ujarnya.

BACA JUGA:Sedang Bungkus Paket untuk Dijual Kembali, Bandar Narkoba di Kota Bengkulu Diringkus Polisi

Kedua, lanjut Dedy, akan membuka internet gratis di seluruh ruang publik Kota Bengkulu. Kemudian yang ketiga, Dedy mengaku akan meningkatkan TPP ASN.

Tambah Dedy, program selanjutnya yakni beasiswa untuk masyarakat tidak mampu. Lalu Dedy juga berencana melakukan penataan pasar dan tempat pembuangan sampah yang ada di Kota Bengkulu. 

BACA JUGA:Tenun Bumpak Seluma Resmi Terdaftar Sebagai Indikator Geografis

"Saya akan memberikan beasiswa untuk masyrakat tidak mampu. Kemudian karena saya basicnya olahraga maka saya akan merevitalisasi tempat olahraga dan tempat-tempat pembuangan sampah," tambahnya. 

(Jalu)

Kategori :