Motor Warga Bengkulu Tengah Raib di Pondokan Liku Sembilan

Selasa 30-07-2024,16:46 WIB
Reporter : Fenzi Ronal
Editor : Ria Sofyan

  1. BENGKULU, BETVNEWS - Satu unit sepeda motor milik Joko Loleno (32) warga Desa Bajak I Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah raib.

Motor Suzuki Satria FU berwarna hitam dengan nomor polisi BD 6241 BU itu hilang saat diparkirkan di pondok warung area Liku Sembilan Bengkulu Tengah pada Selasa (30/7/2024) pagi.

Kronologi Kejadian tersebut bermula saat korban bersama rekan-rekannya pergi menuju area perkebunan dan memarkirkan motornya disebuah warung yang berada di tepi jalan lintas Bengkulu-Kepahiang.

BACA JUGA:Pemkab Bengkulu Utara Pastikan Peringatan HUT RI ke-79 Berlangsung Meriah

BACA JUGA:Pemprov Bengkulu Gelar Pasar Murah Cegah Inflasi Pangan, Berikut Jadwal dan Lokasinya

Namun saat pulang pada pukul 12.30 WIB, Joko tidak menemukan sepeda motor miliknya, padahal di pondok warung tersebut terdapat 5 sepeda motor lainnya yang juga sedang terparkir. 

"Pagi tadi saya parkirkan didekat motor teman ini, tapi pas pulang tadi sudah tidak ada," jelas Joko. 

Sebelumnya warung tempat parkir tersebut sudah menjadi lokasi para pekerja kebun untuk memarkirkan sepeda motor setiap hari.

Saat ini korban ditemani rekan-rekannya akan melaporkan aksi pencurian tersebut ke Polsek Taba Penanjung untuk ditindaklanjuti.

BACA JUGA:Tidak Terima Dipelototi, Pemuda di Kota Bengkulu Ajak Duel dan Tusuk Tetangga Sendiri

BACA JUGA:Tidak Terima Dipelototi, Pemuda di Kota Bengkulu Ajak Duel dan Tusuk Tetangga Sendiri

"Saya tidak ada mencurigai kepada siapapun, baik pemilik warung tempat menitipkan motor, semoga pihak kepolisian bisa menangkap pelaku dan sepeda motor saya bisa kembali," sambung Joko.

Kategori :