BREAKING NEWS: Oknum Sekcam Terjaring OTT Polres Bengkulu Utara

Jumat 02-08-2024,14:21 WIB
Reporter : Shafrawi Salam
Editor : Ria Sofyan

BENGKULU, BETVNEWS - Okmun Sekcam atau Sekertaris Kecamatan terjaring OTT (Operasi Tangkap Tangan) oleh Satreskrim Polres Bengkulu Utara tepatnya di jalan Desa Kali Kecamatan Arma Jaya pada Kamis 1 Agustus 2024 kemarin.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana melalui Wakapolres Kompol. Kadek Suwantoro mengkonfirmasi OTT tersebut.

"Benar, adanya operasi tangkap tangan dan ijin berkenan nanti menunggu rilis resminya ya kanda," jawabnya singkat, Jumat 2 Agustus 2024.

BACA JUGA:Demi Meningkatkan Kualitas Pegawai, Kejati Bengkulu Senam Bersama Setiap Jumat

BACA JUGA:Pemkab Seluma Bagikan 1.500 Bendera Merah Putih untuk Masyarakat

Namun, hingga saat ini pihak Satreskrim Polres Kabupaten Bengkulu Utara masih belum memberikan keterangan secara resmi terkait OTT salah satu oknum Sekcam tersebut. 

Sementara itu Inspektur Kabupaten Bengkulu utara Noprianto Silaban mengatakan bahwa pihaknya masih menunggu keputusan dari APH (Aparat Penegak Hukum).

BACA JUGA:Bantu Cegah Stunting, Kodim 0425 Seluma Gencarkan Program Dapur Masuk Sekolah

BACA JUGA:Ini 7 Efek Samping Mengonsumsi Paprika Hijau dengan Jumlah yang Berlebih

"Kita harus menanggapinya secara positif dan secara administratif pasal-pasal yang dikenakan, masih menunggu keputusan dari pihak aparat penegak hukum (APH)," kata Noprianto.

Sementara itu, pemerintah daerah melalui Inspektorat juga akan melakukan penilaian kinerja melalui kepemimpinan Sekretaris Daerah (Sekda) untuk sanksi kepegawaian ASN yang akan diberikan kepada oknum yang terjaring OTT.

Kategori :