Warga Jalan Barito Tertimpa Pohon di Jalan Pantai Panjang Bengkulu

Jumat 02-08-2024,21:00 WIB
Reporter : Muhammad Tri Imron
Editor : Ria Sofyan

BENGKULU, BETVNEWS - Suasana haru menyelimuti keluarga korban pengendara sepeda motor dengan nomor polisi BD 3378 CU yang tertimpa pohon Akasia di Jalan Pariwisata Pantai Panjang tepatnya di depan Hotel Marina Rubuh pada Jum'at 2 Agustus sekitar pukul 16.40 WIB.

Diketahui korban bernama Heri Junaidi Harahap warga Jalan Barito Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu.

Sebagai informasi korban merupakan karyawan di Inspektorat Pemerintah Kota Bengkulu, meninggalkan seorang anak laki-laki Gaza dan seorang istri Tafrini.

BACA JUGA:Inflasi Juli 2024 di Kota Bengkulu Turun, Ini 5 Komoditi Turut Andil

BACA JUGA:6 Olahraga Ini Aman Dilakukan untuk Ibu Hamil, Mulai dari Jalan Kaki hingga Yoga

Inspektur Kota Bengkulu, Eka Rika Rino yang merupakan pimpinan almarhum menyampaikan kejadian bermula saat korban dari dari tempat kerja hendak pulang ke kediamannya dan melintasi di jalan pariwisata pantai panjang.

BACA JUGA:Ini 5 Resep dari Buah Semangka Segar dan Enak, Salah Satunya Bisa Dibikin Es Krim

BACA JUGA:Pemprov Bengkulu Usulkan Penambahan Kuota Elpiji 3 Kilogram ke BPH Migas

"Beliau sebelumnya dari tempat kerja ingin pulang ke kediamannya yang ada di Jalan Barito," jelasnya saat wawancara BETVNEWS.

Almarhum memang kerap melintasi jalan tersebut untuk pulang ke kediamannya. Setiap harinya almarhum memang melintasi jalan tersebut untuk pulang dan pergi bekerja.

"Memang Almarhum biasanya melintasi jalan tersebut untuk berangkat maupun pulang kerja, dikaranakan dekat dari rumahnya," tutup Eka Rika Rino. 

Untuk informasi saat berita ini rilis korban masih di Rumah sakit untuk ditangani oleh Dokter dan segera akan di bawah ke rumah duka.

(Imron)

Kategori :