Kecelakaan Tunggal di Jalan Nusa Indah, 2 Korban Meninggal Dunia

Kamis 08-08-2024,12:03 WIB
Reporter : Tri Imron
Editor : Wizon Paidi

BENGKULU, BETVNEWS - Kecelakaan lalu lintas tunggal mengakibatkan dua orang meninggal dunia di jalan raya Nusa Indah Kelurahan Tanah Patah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu, pada 8 Agustus 2024 sekitar pukul 03.45 WIB.

Kedua korban dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian. Satu korban pria diantaranya bernama Dewa Satria (19), sedangkan satu orang lagi perempuan yang saat ini belum diketahui identitasnya. 

Kasi Humas Polresta Bengkulu Iptu Endang Sudrajat mengatakan, kedua korban sudah dibawa ke rumah sakit.

BACA JUGA:Pemkab Mukomuko Dapat Jatah 150 Kuota CPNS 2024, Ini Rinciannya

Korban pria atas nama Dewa Satria sudah dilarikan ke rumah sakit RS Bhayangkara, sementara untuk korban perempuan dilarikan ke Rumah Sakit Kota Bengkulu. 

Saat dicek di lokasi kejadian ditemukan satu batang tiang neon box bertuliskan Rumah Orange 2, sudah bengkok di bagian bawah dan pecahan pot bunga yang terbuat dari semen dan plastik dalam keadaan pecah.

BACA JUGA:Sepeda Motor Anak Purnawirawan Polisi di Kota Bengkulu Digasak Maling, Aksinya Terekam CCTV

"Kedua korban sudah dibawa ke rumah sakit, untuk indentitas satu korban pria sudah kita temukan. Namun untuk satu korban lagi perempuan belum kita temukan indentitas," ujar Kasi Humas Polresta Bengkulu Iptu Endang Sudrajat 

Dari keterangan saksi mata di lokasi kejadian, Gendo menjelaskan, mendengar suara dentuman kemudian saksi keluar dari warung kebetulan sebelahan di TKP.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Pasangan Erwin-Jonaidi Resmi Kantongi Rekom Golkar Maju Pilkada Seluma 2024

Saksi melihat ada 1 orang laki-laki dan 1 orang wanita yg sudah tergeletak beserta sepeda motor yang dikendarai korban. 

Diduga sepeda motor melintas dengan kecepatan tinggi sekitar pukul 03.01 WIB. Saat melintas hanya sepeda motor korban yang melintas tidak ada sepeda motor lain.

BACA JUGA:PKB Kaur Turut Laporkan Eks Sekjen yang Diduga Cemarkan Nama Baik Ketum

"Awalnya kita mendengar ada suara dentuman, saat dipastikan ternyata ada kecelakaan," tutup Gendo. 

(Imron)

Kategori :