Rambutmu Mengembang? Segera Atasi dengan 5 Cara Mudah Ini

Rabu 14-08-2024,10:50 WIB
Reporter : Neng Erlin
Editor : Ria Sofyan

BETVNEWS - Mereka yang memiliki rambut mengembang pasti akan berusaha mencari cara untuk mengatasi rambut mengembang tersebut. 

BACA JUGA:Program Jaksa Masuk Sekolah di MAN 1 Kota Bengkulu, Bahas Pencegahan Judi Onlie di Kalangan Pelajar

BACA JUGA:Kajati Bengkulu Tekankan Pentingnya Pencegahan Kecurangan pada Tahapan Pilkada Serentak 2024

mengatasi rambut mengembang ini memang bukan merupakan hal yang mudah untuk dilakukan dan memerlukan perawatan serta ketelatenan ekstra serta penggunaan cara yang tepat. 

Biasanya rambut yang terlalu kering akan mengembang. Kondisi ini dapat disebabkan oleh banyak hal, seperti paparan panas melalui penggunaan alat styling rambut. 

Bukan hanya itu saja, rambut mengembang ini juga dapat disebabkan oleh hal lain seperti penggunaan bahan kimia atau pewarna rambut yang berlebihan. 

BACA JUGA:Ketahui 5 Penyebab Rambut Mengembang Ini, Nomor 3 Sering Dilakukan

BACA JUGA:Mengurangi Risiko Kanker, Ini 7 Manfaat Buah Blackberry untuk Kesehatan, Cek di Sini

Masalah rambut yang kering dan mengembang ini dapat membuat rasa percaya diri seseorang menurun karena rambut merupakan mahkota yang sangat penting bagi perempuan. 

Oleh sebab itu, setiap orang tentunya menginginkan rambut yang sehat, mudah diatur, tidak mengembang dan terhindar dari kerusakan untuk dapat menunjang penampilan. 

Rambut mengembang atau dikenal juga dengan istilah rambut singa ini selalu berdampingan dengan rambut kering lantaran kulit kepala tidak bisa memproduksi minyak yang cukup untuk melemnapkan rambut. 

BACA JUGA:Terima Dukungan PKS, Rohidin-Meriani Komitmen Bangun Bengkulu

BACA JUGA:Ini 5 Cara Mudah Mengatasi Flu pada Anak, Periksa ke Dokter Salah Satunya

Bukan hanya itu saja, kulit kepala juga kehilangan kelembapannya karena lapisan pelindung rambut atau kutikula rusak. 

Jika kamu tengah berusaha untuk mencari cara mengatasi permasalahan rambut kering ini, berikut telah BETV rangkum informasinya untuk dapat kamu simak dalam artikel ini. 

Kategori :