Lomba Kicau Mania Dandim Cup II Mukomuko Didukung Gubernur Rohidin Mersyah

Selasa 20-08-2024,14:12 WIB
Reporter : Ilham Juliandi
Editor : Wizon Paidi

BENGKULU, BETVNEWS - Setelah sekian lama, event akbar bertajuk Dandim Cup II kembali digelar di Blok Barat. Acara ini berlangsung di lapangan Kodim 0428 Mukomuko pada 18 Agustus 2024.

Event ini didukung oleh Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, dan Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Komplotan Pencuri Bobol Toko Bangunan di Jalan Hibrida, Gasak 9 Laptop Admin dan Tabungan Karyawan

Sebanyak 17 kelas dilombakan pada siang itu, mengumpulkan para kicau mania dari daerah pesisir untuk bersilaturahmi sekaligus menampilkan gacoan andalannya.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Dandim 0428 Mukomuko, Letkol Inf. Andri Suratman, yang memantau jalannya lomba serta kinerja juri yang bertugas.

Dia juga seorang penikmat kicau mania dan menunjukkan loyalitas dengan hadir hingga akhir perlombaan, membagikan doorprize, serta berfoto bersama seluruh peserta.

BACA JUGA:Deteksi Perilaku Manipulatif Lewat 7 Ciri Ini, Salah Satunya Suka Melebih-lebihkan Perkataan

Dengan penjurian oleh BnR Competition dan tema kolosal, event ini tetap memikat antusiasme peserta meski di era 24 dan 36G.

Antusiasme kicau mania terlihat jelas dengan banyaknya peserta yang hadir.

"Alhamdulillah, gelaran yang kami suguhkan sukses berkat kematangan panitia dalam mengemas brosur lomba dengan teliti," ujar Dandim.

BACA JUGA:Pemprov Bengkulu Rekrut 500 CPNS, Pendaftaran Resmi Dibuka Hari Ini

Semua kelas dipenuhi dengan peserta, dan kemasan event seperti ini sangat dinanti oleh kicau mania di era sekarang, karena lomba serupa sudah jarang ditemukan.

Cuaca yang sangat terik tidak menyurutkan semangat para kicau mania. Hal ini terlihat dari padatnya arena lomba oleh peserta yang ingin bertanding.

BACA JUGA:Polda Bengkulu dan PT Asabri Serahkan Santunan Kematian Briptu Anumerta Sony Bintang Alfalah

"Terima kasih kepada seluruh kicau mania yang telah hadir serta segenap dewan juri dan panitia yang telah bertugas. Sampai bertemu di Dandim Cup III dengan kemasan yang lebih meriah lagi," kata Letkol Inf. Andri Suratman.

Kategori :