PKS Resmi Dukung Gusnan - II Sumirat, Gilang Dirga: Jemau Bengkulu Selatan Melah Kitau Menangkan

Rabu 21-08-2024,15:32 WIB
Reporter : Oki Bo'ok
Editor : Wizon Paidi

BENGKULU BETVNEWS - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) saat ini secara resmi telah menyatakan dukungan kepada Gusnan Mulyadi - II Sumirat, untuk memenangkan Pilkada di Bengkulu Selatan.

Mendapatkan dukungan penuh dari PKS, Gundul (Panggilan Gusnan, red) dan Paman II (II Sumirat, red) dipastikan akan mengamankan batas dukungan untuk maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan.

BACA JUGA:Bupati Gusnan Perjuangkan Pengangkatan Honorer K2 Jadi ASN

Sementara itu, artis sekaligus pembawa acara ternama di Indonesia Gilang Dirga juga turut memberikun dukungan dan support untuk pasangan Gundul - Paman II.

Gilang Dirga mengajak kepada seluruh masyarakat Bengkulu Selatan, untuk bersama-sama mendukung dan menjadikan pasangan tersebut untuk terus melanjutkan pembangunan.

BACA JUGA:13 Bakal Calon Bupati Bengkulu Selatan Daftar di DPD PAN, Termasuk Petahana Gusnan Mulyadi

"Assakamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, untuk jemau Manna jangan lupau, pilih Gundul - II sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati 2024 -2029," ungkap Artis yang pernah tinggal di Bengkulu tersebut.

Untuk diketahui, dengan telah menerima dokumen B1KWK dari Partai Nasdem yang memiliki 4 kursi di DPRD, dan ditambah PKS maka pasangan ini sudah memenuhi syarat diambang batas minimal dukungan.

BACA JUGA:PKS Susul Nasdem Dukung Gusnan Mulyadi dan II Sumirat di Pilkada Bengkulu Selatan

Terlebih keduanya memiliki peluang yang besar untuk mendapatkan dukungan dari Partai Golkar, sehingga nantinya akan memantapkan pasangan Gusnan - II Sumirat untuk mengikiti kontestasi politik daerah tersebut.

Terkait peluang besar pasangan ini akan mendapatkan dukungan Partai Golkar, lantaran II Sumirat merupakan adik kandung Rohidin Mersyah yang notabennya merupakan ketua DPD I Partai Golkar Bengkulu.

Kategori :