Rohidin-Meriani Dapat Tambahan Dukungan Parpol Non Parlemen di Pilgub Bengkulu

Jumat 30-08-2024,22:07 WIB
Reporter : Ilham Juliandi
Editor : Ria Sofyan

BENGKULU, BETVNEWS – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo secara tegas menyatakan dukungan penuh terhadap pasangan Rohidin Mersyah dan Meriani dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bengkulu 2024. 

Pengurus DPP Partai Perindo, Heri Budianto, mengungkapkan bahwa keputusan untuk mendukung pasangan ini adalah langkah strategis yang diambil setelah mempertimbangkan keberhasilan kepemimpinan Rohidin Mersyah selama ini.

BACA JUGA:Nessa Sandia Wakili Provinsi Bengkulu di Miss Tionghoa Indonesia 2024

BACA JUGA:Kajati Cup Mini Soccer, Tim Forkopimda Bengkulu Kalahkan Wartawan

"DPP Perindo secara mutlak mendukung Rohidin-Meriani. Apa yang telah dilakukan Pak Rohidin harus dilanjutkan untuk kesejahteraan masyarakat Bengkulu," ujar Heri Budianto, Jumat 30 Agustus 2024.

Senada dengan pernyataan tersebut, Ketua DPD Partai Perindo Bengkulu, H. Yurman Hamedi, menegaskan bahwa seluruh struktur partai, mulai dari provinsi hingga tingkat kabupaten/kota, serta jajaran paling bawah, akan dikerahkan untuk memenangkan pasangan Rohidin-Meriani. 

"Kami akan menggerakkan seluruh mesin partai untuk mengawal kemenangan Rohidin-Meriani. Partai Perindo di semua tingkatan siap bekerja keras demi keberhasilan mereka," tegas Yurman.

BACA JUGA:Pendaftaran Sudah Ditutup, KPU Kota Bengkulu Verifikasi Berkas Paslon

BACA JUGA:Usulan Bantuan Benih Ikan, Dinas Perikanan Seluma Sebut Masih Tahap Verifikasi

Ketua Umum Partai Perindo, yang juga melihat langsung kinerja Rohidin Mersyah, mendukung penuh keputusan ini, dengan keyakinan bahwa Rohidin-Meriani adalah pilihan terbaik untuk melanjutkan pembangunan dan membawa Provinsi Bengkulu ke arah yang lebih baik.
BACA JUGA:Anti Gagal! Ini 3 Resep Olahan Donat Empuk dan Enak, Wajib Dicoba di Rumah

BACA JUGA:Suka Konsumsi Bawang Goreng? Cek Dulu Manfaat Baik bagi Kesehatan Tubuh Ini

Parpol pengusung pasangan Rohidin - Meriani diantaranya Partai Golkar, Partai Hanura, Partai PKS dan PPP. Sementara Parpol non parlemen PSI, PBB dan Partai Pelindo.

Kategori :