Jumlah Pendaftar CPNS di Kaur Capai 495, Dibuka hingga 6 September

Senin 02-09-2024,14:17 WIB
Reporter : Dedi
Editor : Ria Sofyan

BENGKULU, BETVNEWS - Berdasarkan data dari Badan Kepegawaian Daerah dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKDPSDM) Kabupaten Kaur sejak dibukanya pendaftaran online Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 20 Agustus lalu, jumlah pendaftar sudah mencapai 495 orang.

Kepala BKDPSDM Kabupaten Kaur Sifrihadi menyampaikan bahwa jumlah pendaftar online CPNS tahun 2024 sudah mencapai 495 orang itu dengan rincian yakni 153 sudah submit dan yang telah menyerahkan berkas fisik melalui kantor pos sebanyak 28 orang.

BACA JUGA:Mobil Kades Jayakarta Terbakar Usai Terima SK Perpanjangan Jabatan

BACA JUGA:Jaksa Agung ST Burhanuddin Pimpin Upacara Peringatan HUT Kejaksaan RI ke-79

"Sampai hari ini (Senin, red) jumlah pendaftar sebanyak 495, sudah submit 153 dan berkas fisik yang sudah masuk baru 28 orang," kata Sifrihadi, Senin 2 September 2024.

Sifrihadi menjelaskan adapun untuk batas waktu pendaftaran online akan berakhir pada tanggal 6 September dan terakhir berkas masuk ke kantor pos pada 7 September 2024 yang akan datang.

BACA JUGA:Jaksa Agung ST Burhanuddin Pimpin Upacara Peringatan HUT Kejaksaan RI ke-79

BACA JUGA:Catat Bun! Ini 5 Ciri Kentang Beracun dan Tak Layak Konsumsi, Salah Satunya Berwarna Hijau

Untuk diketahui jumlah kuota CPNS di Kabupaten Kaur tahun ini sebanyak 110 orang dengan rincian 70 tenaga teknis dan 40 orang tenaga kesehatan.

BACA JUGA:Wahyu Yuwana Hidayat Resmi Jabat Kepala Perwakilan Bank Indonesia Bengkulu

BACA JUGA:Inilah 7 Jenis Kentang di Dunia, Salah Satunya Kentang Dieng dari Indonesia

"Untuk batas waktu pendaftaran online ini terakhir tanggal 6 September dan sudah haru masuk Pos di tanggal 7 September," jelas Sifrihadi.

Kategori :