Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Bengkulu Dukung Paslon DISUKA pada Pilkada 2024

Rabu 04-09-2024,19:35 WIB
Reporter : Robi Jalu
Editor : Wizon Paidi

BENGKULU, BETVNEWS - Dukungan kepada bakal pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu, Dani Hamdani-Sukatno (DISUKA) yang diusung oleh PKS dan PKB semakin bertambah setiap harinya.

Terbaru Pimpinan Wilayah Muhamdiyah turut memberikan dukungan untuk maju pada Pilkada serentak di Kota Bengkulu yang digelar pada 27 November mendatang.

BACA JUGA:Tingkatkan Pelayanan kepada Wajib Pajak, KPP Pratama Bengkulu Satu Gelar Forum Konsultasi Publik

Hal ini saat paslon Disuka bersilahturahmi dan disambut baik oleh Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Bengkulu Fazrul Hamidy, beserta jajaran dan warga Muhammadiyah lainnya, Rabu 4 September 2024 di Kantor Pimpinan Wilayah Muhamdiyah Bengkulu.

BACA JUGA:Maling 2 Karung Brondolan Sawit, Pria Asal Desa Talang Prapat Digiring ke Polsek

"Ustadz dani Hamdani dan Pak Sukatno, beliau inikan warga kita, dan Insya Allah beliau akan mencalonkan diri sebagai Walikota 2024-2029. Sebagai orang tua tentu, kader- kader Muhammadiyah ini kan yang menjemput takdir, akan lebih dulu mendorong. Mudah-mudahan Allah mengamanahkan kepada mereka," kata Fazrul. 

BACA JUGA:Mahasiswa di Kota Bengkulu Jadi Korban Penikaman, Alami Luka 7 Jahitan

Tak hanya itu, Fazrul pun berpesan kepada pasangan tersebut, jika nantinya terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota berikutnya, untuk tidak lalai terhadap amanah yang diberikan.

"Ketika nanti sudah ditakdirkan nanti menjadi pimpinan di Kota Bengkulu, jangan lalai. Karena kepala daerah atau pimpinan itu mengayomi banyak orang," sambungnya.

(Jalu) 

Kategori :