Pemuda Pancasila Dukung Rohidin-Meriani di Pilgub Bengkulu 2024

Sabtu 14-09-2024,19:54 WIB
Reporter : Ilham Juliandi
Editor : Wizon Paidi

BENGKULU, BETVNEWS – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Rohidin Mersyah dan Meriani, memperoleh dukungan dari Majelis Pengurus Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Bengkulu.

Dukungan tersebut diumumkan dalam Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) PP Provinsi Bengkulu, yang dihadiri oleh pengurus Majelis Pengurus Cabang (MPC) PP se-Provinsi Bengkulu, di Aula Hotel Pasir Putih, Kota Bengkulu, pada 14 September 2024.

BACA JUGA:20 Unit Handphone di Gerai Milik Warga Kelurahan Lingkar Timur Digasak Pencuri

Ketua MPW PP Provinsi Bengkulu, Rachmat, menyatakan bahwa keputusan akan diambil dalam Komisi C Ormas PP Provinsi Bengkulu. 

"Keputusan akan diumumkan setelah Rakerwil selesai, dan kami akan memberikan dukungan penuh kepada Rohidin. Besok akan diumumkan secara resmi," kata Rachmat.

BACA JUGA:Gramedia Meranti Gandeng PMI Kota Bengkulu Gelar Kegiatan Donor Darah

Rachmat menambahkan bahwa Rohidin dan Meriani merupakan putra-putri daerah yang dianggap terbaik untuk melanjutkan pembangunan.

"Mereka adalah tokoh terbaik saat ini," ujar Rachmat singkat.

BACA JUGA:Tak Kunjung Dibahas Oleh DPRD, APBD-P Seluma 2024 Bakal Disahkan Melalui Perkada

Lebih lanjut, Rachmat menegaskan bahwa dukungan terhadap Rohidin-Meriani adalah dukungan organisasi. Dukungan pengurus PP kepada pasangan calon lain sebelumnya adalah bersifat pribadi, bukan perintah organisasi.

"Itu dukungan pribadi, tidak terkait dengan keputusan organisasi," jelas Rachmat.

Rohidin Mersyah, yang juga Ketua Majelis Pakar PP Provinsi Bengkulu, mengucapkan terima kasih atas dukungan PP Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Kasus DBB di Kota Bengkulu Naik Memasuki Musim Hujan, Dinkes Imbau Jaga Kebersihan Lingkungan

Ia menyadari bahwa ketika Ormas PP sudah memilih pasangan calon untuk didukung, dengan keseriusan dan kekompakan mereka, pasangan tersebut akan memiliki peluang besar untuk menang.

"Kami tahu betul kekompakan dan keseriusan PP dalam mendukung pasangan calon," kata Rohidin.

Kategori :