Tok! Ini Nomor Urut 3 Pasangan Calon Pilkada Rejang Lebong

Senin 23-09-2024,11:59 WIB
Reporter : Daman Huri
Editor : Ria Sofyan

BENGKULU, BETVNEWS - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Rejang Lebong laksanakan Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rejang Lebong, Senin (23/09) pagi.

Setelah dilakukan pengundian yang dilaksanakan di halaman Kantor KPU Rejang Lebong di Jalan Basuki Rahmat Kelurahan Dwi Tunggal.

Pasangan Calon (Paslon) M Fikri Thobari - Hendri ditetapkan menjadi Paslon nomor 1, kemudian Hendra Wahyudiansyah - Herizal Apriansyah menjadi Paslon Nomor 2 dan terakhir Samsul Effendi - Juhendra sebagai Paslon nomor 3.

BACA JUGA:Ini 5 Jenis Beras Paling Sehat yang Perlu Kamu Ketahui, Nomor 1 Paling Populer

BACA JUGA:Jadi Rahasia Kecantikan Alami, Ini 6 Manfaat Beras untuk Kecantikan Kulit

Ketua KPU Rejang Lebong Ujang Maman dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepala seluruh Paslon, Partai Politik dan LO, yang tertib mengikuti aturan mulai dari proses pendaftaran, yang dibuktikan dengan tidak ada perbaikan persyaratan. 

“Alhamduillah, tahapan demi tahapan pelaksanaan Pilkada ini berjalan tertib, aman dan lancar, termasuk pada pengundian nomor urut hari ini. Kita sama-sama berharap, ini tetap berjalan baik terus kedepannya,” sampai Ujang.

BACA JUGA:Ini 6 Jenis Beras Paling Terkenal di Indonesia, Mana Favoritmu?

BACA JUGA:Kepergok Bawa Sajam Saat Berkendara, 2 Pemuda Kota Bengkulu Diamankan

Selain itu, dia pun menambahkan dengan ditetapkannya nomor urut Paslon tersebut, maka nomor tersebut resmi melekat pada masing-masing Paslon dalam setiap tahapan.

“Nomor urut ini resmi melekat ya, jadi setiap tahapan Pilkada nanti, semua akan mengacu ke nomor urut termasuk di kertas suara untuk pencoblosan,” imbuhnya.

BACA JUGA:Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69, Ditlantas Polda Bengkulu Gelar Bakti Sosial

BACA JUGA:Dijamin Glowing! Ini 4 Cara Memutihkan Wajah dengan Bahan Dapur, Cobain Sekarang

Berikut nomor urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 di Kabupaten Rejang Lebong :

1. Paslon Nomor Urut 1, M Fikri Thobari-Hendri, yang diusul 3 Parpol dengan 10 kursi legislatif DPRD Rejang Lebong, yakni PAN 5 kursi, PDIP 4 kursi dan Partai Demokrat 1 kursi.

Kategori :