Pengundian Nomor Urut Paslon Pilkada Seluma: Teddy-Gustianto 1, Erwin-Jonaidi 2

Senin 23-09-2024,14:24 WIB
Reporter : Julyan Pabella
Editor : Wizon Paidi

BENGKULU, BETVNEWS - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Seluma melakukan pengundian nomor urut pasangan calon (Paslon) untuk pemilihan Bupati Seluma 2024, Senin 23 September 2024 di halaman Kantor KPU Seluma.

Hasil dari pengundian nomor pasangan calon Teddy Rahman-Gustianto mendapatkan nomor urut 1, sedangkan pasangan calon Erwin Octavian-Jonaidi SP mendapatkan nomor urut 2.

BACA JUGA:Ini Nomor Urut Calon Bupati-Wabup Kaur, Paslon dan Pendukung Diminta Jaga Suasana Kondusif

"Seperti kita ketahui seluruh rangkaian pengundian nomor urut sudah kita lakukan. Terkait nomor urut pasangan calon sudah kita tetapkan bahwa untuk nomor urut 1 Teddy Rahman-Gustianto sedangkan nomor urut 2 Erwin Octavian-Jonaidi SP," kata Ketua KPU Seluma Hendri Arianda.

BACA JUGA:Ibu-ibu di Kota Bengkulu Jadi Korban Hipnotis, Kehilangan 55 Gram Perhiasan Emas

Setelah pengundian nomor urut ini Kata Ketua KPU Seluma Hendri Arianda, akan melaksanakan rapat Kordinasi (Rakor) terkait masa kampanye dan dana kampanye sebagai bagian dari tahapan KPU yang digelar.

BACA JUGA:Jelang Kampanye Pilkada Serentak 2024, Bawaslu Provinsi Bengkulu Gelar Apel Siaga

Ia juga menekankan pentingnya koordinasi dengan seluruh pasangan calon melalui tim pasangan calon agar tata cara kampanye dapat dijalankan dengan baik, sehingga dapat meminimalisir pelanggaran.

Adapun tahapan kampanye sesuai jadwal yakni dimulai tanggal 25 September hingga 24 November 2024.

BACA JUGA:DP3APPKB Provinsi Bengkulu Serahkan Bantuan Sembako untuk Janda Fakir Miskin dan Keluarga Berisiko Stunting

"Tahapan selanjutnya, kita akan adakan Rakor bersama LO kedua pasang calon, terkait masa kampanye dan LADK. Sedanngkan untuk masa kampanye selama 60 hari dimulai tanggal 25 September 2024," ujarnya.

(Jul)

Kategori :