Rohidin-Meriani Dapat Dukungan Warga Betungan, Targetkan Menang 90 Persen

Jumat 04-10-2024,15:38 WIB
Reporter : Muhammad Tri Imron
Editor : Ria Sofyan

BENGKULU, BETVNEWS - Warga RT 07 Kelurahan Betungan Kecamatan Selebar Kota Bengkulu siap mendukung penuh pasangan calon nomor urut 2 Rohidin-Meriani (Romer) di Pilkada nanti.

Dalam agenda safari kampanyenya, Rohidin disambut ratusan warga, baik bapak-bapak maupun ibu-ibu dari RT 07 Kelurahan Betungan, yang antusias mendengarkan pamitan Rohidin sekaligus permohonannya untuk mendukung pencalonannya kembali sebagai Gubernur Bengkulu.

“Di Kelurahan Betungan RT 07 ini, mayoritas adalah warga SEMAKU yang sudah seperti keluarga sendiri. Saya tadi pamit kepada mereka untuk maju kembali sebagai calon Gubernur Bengkulu,” ujar Rohidin.

BACA JUGA:Blueberry Punya Efek Samping Jika Dikonsumsi Berlebih, Cek di Sini 5 Dampak Buruknya

BACA JUGA:3 Remaja di Kota Bengkulu Curi 21 HP untuk Dugem dan Judi

Rohidin Mersyah, yang saat ini menjabat sebagai petahana, berpasangan dengan Meriani, seorang pebisnis ulung dan wajah baru dalam politik Bengkulu. 

Meriani menjadi tokoh penting karena ia merupakan calon Wakil Gubernur wanita pertama di Provinsi Bengkulu, mewakili gender perempuan dalam politik daerah.

BACA JUGA:Ini Loh 7 Manfaat Blueberry untuk Kecantikan, Bantu Produksi Kolagen dan Cegah Penuaan Dini

BACA JUGA:Bawaslu Kota Bengkulu Sebut Pelajar Berumur 17 Tahun Boleh Hadir Kampanye

Ketua RT 07 Betungan, Nusirman, menyampaikan bahwa warga RT 07 sepakat untuk memberikan dukungan kepada Rohidin dengan target 200 suara dari total 230 suara di TPS 07.

“Di TPS ini ada sekitar 230 suara, dan kami berharap 200 suara di antaranya akan diberikan dukungan kepada Pak Rohidin, dengan persentase di atas 90%,” kata Nusirman.

BACA JUGA:Berkas Kasus Pembacokan Anggota Polres Seluma Dikirim ke Kejaksaan

BACA JUGA:8 Manfaat Masker Mentimun untuk Wajah, Bikin Kulit Lembap hingga Hilangkan Noda Hitam

Nusirman juga menambahkan bahwa kemenangan Rohidin-Meriani diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi warganya, terutama terkait pengusulan bantuan dan program lainnya.

“Kami berharap Pak Rohidin menang dan bisa mempermudah kami dalam proses pengusulan bantuan atau hal-hal lain yang ingin kami ajukan demi kepentingan warga,” tutup Nusirman. 

Kategori :