Ikatan Keluarga Mukomuko Selatan Bulatkan Suara Dukung DISUKA

Selasa 08-10-2024,17:21 WIB
Reporter : Ahmad Rabbani
Editor : Ria Sofyan

BENGKULU, BETVNEWS - Dukungan dan simpatisan terus berdatangan dan merapat ke Pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Bengkulu nomor urut 1 Dani Hamdani dan Sukatno atau DISUKA.

Kali ini datangan tersebut berasal dari Ikatan Keluarga Mukumuko Selatan atau IKMS  Bengkulu yang menyatakan siap mendukung pasangan tersebut menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu selama 5 tahun kedepan.

"Kami ikan keluarga Mukomuko Selatan menyatakan sepenuhnya dukungan, kepada DISUKA dan tentunya Sukatno yang menjadi calon Walikota dan wakil walikota Bengkulu di tahun 2024 ini," kata salah seorang sesepuh IKMS Nasrul, Selasa 8 Oktober 2024.

BACA JUGA:DPRD Bengkulu Utara Gelar Paripurna Istimewa HUT ke-48 Kota Argamakmur

BACA JUGA:Anggota DPRD Bengkulu Tengah Wajib Cuti Tanpa Tanggungan Negara Saat Ikut Kampanye

Pihaknya pun telah membukakan pilihan kepada pasangan tersebut bukan tanpa alasan,mengingat keduanya memiliki berbagai macam program yang layak untuk memajukan Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Niat Jual Rumah, Warga Kota Bengkulu Ditipu Oknum Anggota Komite SMP Swasta

BACA JUGA:Inovasi Si Bandes, Polsek Ketahun Bantu Masyarakat Desa Kualalangi Bangun Jalan

"Program-program yang mereka ini sangat baik dan kami yakin dengan  program-program yablng mereka miliki dapat memajukan Kota Bengkulu," tambah Nasrul.

Nasrul pun berharap, pasangan ini nantinya dapat mewujudkan pembangunan di kota Bengkulu yang jauh lebih baik.

BACA JUGA:Plt. Gubernur Rosjonsyah Sambut Ketua Pengadilan Tinggi Bengkulu Lilik Mulyadi

BACA JUGA:Bawaslu Kota Bengkulu Gandeng Dinas Komonfo Awasi Kampanye di Medsos

"Harapan kami yang pertama, ditangan pasangan DISUKA ini pembangunan dapat lebih ditingkatkan lagi, terutama pada pariwisata yabg ada di Kota Bengkulu, sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kemakmuran masyarakat Kota Bengkulu ini," demikian Nasrul.

Kategori :