Program DISUKA Jadi Sorotan Banyak Media: Bukti Respons Positif Masyarakat terhadap Paslon Nomor Urut 1

Kamis 10-10-2024,16:56 WIB
Reporter : Robi Jalu
Editor : Wizon Paidi

BENGKULU, BETVNEWS - Program yang ditawarkan oleh pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu nomor urut 1 Dani-Sukatno (DISUKA) banyak disorot oleh media mainstream yang ada di Provinsi Bengkulu selama sepekan terakhir ini.

Hal itu menunjukkan ketertarikan masyarakat untuk mencari tahu lebih dalam mengenai program pasangan yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini.

Karena sejatinya media mainstream memberikan informasi yang paling sering dicari dan disorot oleh masyarakat.

BACA JUGA:Forum Ekonomi Regional di Bengkulu: Tingkatkan Investasi untuk Pembangunan Daerah

Artinya paslon Dani-Sukatno (Disuka) ini terus mendapat respons positif dan perhatian publik, lantaran keduanya merupakan calon pemimpin yang dianggap tepat memimpin Kota Bengkulu lima tahun mendatang.

Dari pantauan BETVNEWS, para peselancar internet kerap kali mencari berita terkait program paslon DISUKA Bengkulu.

Jika mengetik keyword tersebut di kolom pencarian, maka langsung muncul dan tersaji berita dari media-media ternama yang memberitakan program paslon DISUKA.


Program yang ditawarkan oleh pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu nomor urut 1 Dani-Sukatno (DISUKA) banyak disorot oleh media mainstream yang ada di Provinsi Bengkulu selama sepekan terakhir ini.--(Sumber Foto: Jalu/BETV)

BACA JUGA:DLH Kota Bengkulu Catat Realisasi PAD Sampah hingga Oktober Baru Rp804 Juta

Paslon Dani Hamdani-Sukatno sendiri memiliki tagline Energi Baru untuk Kota Bengkulu 'Amanah dan Merakyat'.

Dani Hamdani yang didampingi oleh Sukatno, menyampaikan bahwa mereka siap berjuang bersama masyarakat untuk memerangi kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan warga Bengkulu.

BACA JUGA:Ini Sederet Minuman Sehat yang Perlu Dikonsumsi, Baik untuk Pencernaan Tetap Sehat

"Kami bertekad untuk berjalan bersama-sama dengan masyarakat, karena hanya dengan kebersamaan kita bisa mencapai tujuan yang lebih besar," ujar Dani.

Pasangan ini berjanji untuk fokus pada program-program yang dapat membuat masyarakat Bengkulu lebih pintar, kuat, sehat, dan bugar.

BACA JUGA:Polisi Gelar Rekonstruksi Pembunuhan 2 Warga Jambi di Kota Bengkulu, Tersangka Peragakan 23 Adegan

Kategori :