Mahasiswa Ini Kerjakan Tugas Sambil Dengarkan Visi Misi Rohidin Mersyah

Jumat 11-10-2024,17:02 WIB
Reporter : Muhammad Tri Imron
Editor : Ria Sofyan

BENGKULU, BETVNEWS - Moment unik dan langkah jarang terjadi, salah satu Mahasiswa Universitas Negeri Fatmawati Soekarno Bengkulu mengerjakan tugas sambil mendengarkan Rohidin Mersyah Calon Gubernur Bengkulu nomor urut 2 saat berkampanye.

Windah Herlina (24) Warga Desa Durian Demang Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah yang saat ini sedang menempuh pendidikan di jurusan Pendidikan Agama Islam memasuki Semester 5 mengungkapkan dirinya tidak ingin ketinggalan mendengarkan visi dan misi serta program dari Gubernur yang saat ini sedang cuti karena kembali mencalon. 

"Bapak Rohidin ini Gubernur yang lagi cuti karena nyalon lagi kan, naa, saya mau dengar program kedapan seperti apa," ungkap Windah Herlina. 

Ia menyampaikan, saat mendengarkan kampanye Rohidin Mersyah ia sambil mengerjakan tugas dari dosen yaitu Sejarah Islam Modern.

BACA JUGA:Laporan Dugaan Pelanggaran Netralitas ASN Pemkab Seluma Telah Diserahkan ke BKN

BACA JUGA:Kenali Pemicu Penuaan Dini di Kulit Wajah, Umur 20 Tahun Wajib Tau

"Saat ini saya mengerjakan tugas Sejarah Islam Modern, dan tugas ini jangan sampai di tinggalkan," ungkapnya 

Dan ia juga berharap jika nanti Rohidin Mersyah kembali terpilih menjadi Gubernur untuk terus mendukung penuh kemajuan Bengkulu di bidang pendidikan, seperti membantu Mahasiswa yang terkendala ekonomi.

Selain itu ia juga menginginkan Rohidin Mersyah kembali terpilih menjadi Gubernur Bengkulu sebab Rohidin Mersyah yang merupakan sosok yang berpendidikan tinggi di rasa akan lebih peduli dengan kemajuan pendidikan di Provinsi Bengkulu. 

"Sepengetahuan saya bapak Rohidin ini orangnya berpendidikan tinggi, itu cocok sekali untuk memajukan pendidikan di Provinsi ini, dan saya berharap program yang selama ini berjalan seperti memberikan beasiswa untuk mahasiswa kurang mampu itu tetap di realisasikan kedepanya jika kembali menjabat," pungkas Windah Herlina.

BACA JUGA:Kasus Pernikahan Dini di Seluma Capai Ratusan, Rata-rata Karena Hamil Duluan

BACA JUGA:Bayar Pajak Lebih Mudah dan Praktis, Bapenda Kota Bengkulu Segera Launching Aplikasi Si Padek

(Imron)

Kategori :