Himpunan Masyarakat Aceh Bengkulu Lantik Pengurus Baru, Ini Pesan Plt Gubernur Rosjonsyah

Sabtu 12-10-2024,15:12 WIB
Reporter : Ilham Juliandi
Editor : Wizon Paidi

BENGKULU, BETVNEWS - Pengurus Himpunan Masyarakat Aceh Sepakat Bengkulu menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus pelantikan pengurus periode 2024-2029 di Kelurahan Kandang Mas, Kampung Melayu, Kota Bengkulu, pada Sabtu 12 Oktober 2024.

Acara ini mengangkat tema "Dengan Meneladani Akhlak Rasulullah SAW, Mari Senantiasa Menebar Empati dan Memperkuat Ukhuwah serta Silaturahmi di Kalangan Masyarakat Aceh di Provinsi Bengkulu."

Tema ini mencerminkan semangat persatuan dan kebersamaan yang diharapkan dapat memperkuat hubungan antar anggota serta masyarakat.

BACA JUGA:Kuota PPPK Pemprov Bengkulu Belum Mampu Menampung Seluruh Honorer, Ini Kata BKD

Acara pelantikan dihadiri oleh Plt. Gubernur Bengkulu, perwakilan Kapolda Bengkulu, Ketua Umum Himpunan Masyarakat Aceh Sepakat beserta jajaran pengurus, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, dan tamu undangan lainnya. 

Kehadiran berbagai elemen masyarakat ini menandakan komitmen untuk membangun sinergi yang lebih baik antara Himpunan dan pemerintah daerah.

BACA JUGA:Ide Visioner DISUKA Tarik Wisatawan ke Kota Bengkulu, Gelar Festival Lampion Seperti di Thailand

Plt. Gubernur Bengkulu, Rosjonsyah, dalama sambutannya, menyampaikan selamat kepada seluruh pengurus Himpunan Masyarakat Aceh Sepakat Bengkulu yang baru dilantik. Ia menegaskan pentingnya peran organisasi ini dalam memperkuat silaturahmi antar anggota dan sebagai jembatan komunikasi antara masyarakat Aceh dan pemerintah daerah.

"Himpunan ini memiliki peran vital dalam memfasilitasi dialog dan kolaborasi antara masyarakat Aceh dan pemerintah. Saya berharap seluruh anggota Himpunan Masyarakat Aceh Sepakat Bengkulu dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dan para pemangku kepentingan lainnya untuk mewujudkan kemajuan bersama," jelas Rosjonsyah. 

BACA JUGA:Satu ASN dan 1 Anggota Dewan di Kepahiang Dilaporkan Terkait Dugaan Pelanggaran Pilkada

Ia juga menyerukan agar semua pihak menciptakan kerja sama yang harmonis demi kesejahteraan masyarakat. Rosjonsyah memberikan harapan terbaik untuk pengurus yang baru dilantik. 

"Semoga Allah SWT senantiasa memberikan bimbingan dan kekuatan dalam menjalankan amanah ini. Selamat bertugas!" tutupnya.

BACA JUGA:Bulog Bengkulu Sediakan 4.700 Ton Beras Jelang Akhir Tahun untuk Stabilkan Harga

Acara ini diharapkan tidak hanya menjadi momen seremonial, tetapi juga menjadi langkah awal untuk meningkatkan kolaborasi dan menciptakan dampak positif bagi masyarakat Aceh di Bengkulu.

(Ilham)

Kategori :