Tim Wasev Mabes TNI AD Tinjau Progres Pelaksanaan TMMD 122 di Seluma

Jumat 18-10-2024,15:23 WIB
Reporter : Julyan Pabella
Editor : Ria Sofyan

BENGKULU, BETVNEWS - Asintel Kasad Mayjen TNI Drajat Brima Yoga selaku Ketua Tim Wasev Mabes TNI AD TMMD ke-122 tahun 2024 meninjau lokasi TMMD di Desa Talang Sebaris, Kecamatan Air Periukan, Kabupaten Seluma, Bengkulu pada Jumat 18 Oktober 2024.

Adapun dalam kunjungannya, Ketua Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) didampingi Danrem 041/Gamas Brigjen Rahmat Zulkarnain, para pejabat Pemerintah Seluma dan Sekda Hadianto.

Dalam sambutannya, Ketua Tim Wasev mengatakan bahwa TMMD atau TNI Manunggal Masuk Desa merupakan Operasi Bakti TNI yang dilaksanakan secara terpadu sebagai upaya mendukung percepatan pembangunan di wilayah.

"TMMD ke-122 ini kan program Mabes TNI yang bekerjasama dengan pemerintah daerah sebagai upaya mendukung percepatan pembangunan di wilayah. Mudah mudahan program TMMD ini dapat bermanfaat untuk semua masyarakat," kata Mayjen TNI Drajat Brima Yoga.

BACA JUGA:Disinyalir 20 Titik Parkir di Jalan Cendana-KZ Abidin Dialihfungsikan Jukir untuk Lapak

BACA JUGA:Ampuh Kontrol Minyak Berlebih, Cek 6 Manfaat Lain dari Oatmeal untuk Kecantikan

Lanjutnya selain sasaran fisik dan non fisik terdapat juga sasaran tambahan lain yang merupakan program unggulan Kasad diantaranya yaitu TNI Manunggal Air, Rehab RTLH, percepatan penurunan angka stunting serta bersatu dengan alam dengan melaksanakan penanaman pohon dan pembersihan lingkungan pada saluran air.

Hasilnya program program TMMD sudah mencapai 70 persen juga dipastikan rampung akhir bulan Oktober 2024.

"Tadi sudah kita lihat dan sesuai apa yang dilaporkan Dansatgas semua program berjalan dengan baik dan lancar. Mudah mudahan sebelum tanggal 31 Oktober ini seluruh pekerjaan sudah selesai," ujarnya.

Tak lupa Mayjen TNI Drajad Brima Yoga  mengucapakan terima kasih atas nama Kepala Staf TNI-AD selaku PJO TMMD kepada Pemerintah Daerah Seluma, instansi vertikal, akademisi, tokoh masyarakat/agama dan adat serta seluruh komponen masyarakat atas kerjasama dan semangat gotong-royong dalam mendukung kelancaran kegiatan TMMD yang sedang berjalan saat ini.

BACA JUGA:TKI Asal Kepahiang Bekerja di Taiwan, Ditemukan Meninggal Dunia di Atas Kapal

BACA JUGA:12 Cara Menghilangkan Bau Badan, Pakai Cuka Apel hingga Deodoran, Dijamin Efektif dan Aman

"Terima kasih seluruh komponen masyarakat dengan semangat gotong royong telah membantu demi kelancaran kegiatan TMMD yang sedang berjalan saat ini," jelasnya.

Kategori :