SK Waka I dan II DPRD Seluma Sudah Diusulkan ke Gubernur, Agenda Pelantikan 24 Oktober

Minggu 20-10-2024,14:57 WIB
Reporter : Julyan Pabella
Editor : Wizon Paidi

BENGKULU, BETVNEWS - Saat ini Sekretariat DPRD Seluma sudah mengirimkan usulan SK pimpinan DPRD Seluma untuk Waka I dan II ke Gubernur Bengkulu melalui Pjs Bupati Seluma.

Sekretaris DPRD Kabupaten Seluma Deddy Ramdhani mengatakan, usulan ini disampaikan setelah dilaksanakan rapat paripurna penyampaian usulan pada beberapa hari lalu.

BACA JUGA:Peringati HKGB ke-72, Bhayangkari Bengkulu Dukung Polri Presisi Bangun Negeri Menuju Indonesia Emas

Kemudian saat ini Sekretariat DPRD Seluma akan menunggu selama 7 hari kerja sampai proses SK tersebut selesai dan ditandatangani oleh Gubernur Bengkulu. 

"Untuk SK pimpinan DPRD Seluma yakni Waka I dan II saat ini sudah kami sampaikan ke Gubernur Bengkulu melalui Bupati Seluma serta kami tunggu selama 7 hari kerja," kata Sekretaris DPRD Seluma. 

BACA JUGA:Rohidin Mersyah Jalan Santai di Kawasan Wisata Pantai Panjang, Warga Antusias Ikut Barisan

Lanjutnya, saat ini DPRD Seluma juga sudah mengagendakan rapat paripurna pelantikan pimpinan DPRD Seluma yang akan dilaksanakan pada Rabu 24 Oktober 2024. 

Dirinya memastikan bahwa SK pimpinan DPRD Seluma ini dipastikan sudah selesai dan diterima oleh Sekretariat DPRD Seluma. 

BACA JUGA:Siap Tapaki Era Baru, Prabowo-Gibran Resmi Menjabat Usai Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI 2024

"Untuk rapat paripurna pelantikan pimpinan DPRD Seluma saat ini sudah kami agendakan pada 24 Oktober. Kami pastikan SK sudah selesai," pungkas Sekretaris DPRD Seluma. 

(Jul) 

Kategori :