40 Ormas di Bengkulu Deklarasi Dukungan untuk Pasangan Rohidin-Meriani

Senin 21-10-2024,10:03 WIB
Reporter : Tri Imron
Editor : Wizon Paidi

BENGKULU, BETVNEWS - Dukungan masyarakat Bengkulu kepada pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 2, Rohidin-Meriani semakin bertambah. 

Kali ini dukungan datang dari 40 organisasi masyarakat (Ormas) yang tergabung dalam 'Timsus Ormas ROMER' yang melakukan deklarasi dukungan di posko pemenangn ROMER, Minggu 20 Oktober 2024 sekitar pukul 20.00 WIB

BACA JUGA:Monumen Tugu Thomas Parr, Peninggalan Bersejarah yang Terlupakan di Kota Bengkulu

Calon Wakil Gubernur Bengkulu, Meriani, SH, berkesempatan langsung melantik Timsus ormas ROMER tersebut. 

Dalam orasinya, ia menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan 40 Ormas yang hadir. 

Ia menyatakan dengan adanya dukungan ini menjadikan semua yang hadir sebagai keluarga besar ROMER.

BACA JUGA:Bawaslu Hentikan Penyelidikan Dugaan Keterlibatan Lurah Kampung Melayu di Kampanye Pilwakot

"Dengan dukungan ini artinya kita semua disini adalah keluarga besar Rohidin-Meriani. Dimana pada malam hari ini saya mendengar ada 40 Ormas yang mendukung, saya mendengar nya tadi merasa merinding. Menambah keyakinan kita untuk meraih kemenangan," ungkap Meriani.

BACA JUGA:Apdian Utama Jabat Ketua Pemuda Muhammadiyah Bengkulu Selatan 2024-2027

Meriani juga memaparkan terkait hasil survei yang telah dilakukan beberapa waktu terakhir ini, dimana hasil nya sangat memuaskan. Tetapi ia tetap mengingatkan untuk semua yang hadir untuk tidak lengah.

"Berdasarkan survei 2 hari yang lalu secara total ROMER menang telak. Tetapi ini jangan membuat kita menjadi lengah. Dengan deklarasi dukungan untuk mendukung Rohidin-Meriani artinya yang hadiri disini merupakan keluarga besar Rohidin-Meriani," jelasnya.

BACA JUGA:10 Manfaat Buah Melon, Cek Kandungan Nutrisinya untuk Kesehatan

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Timsus Ormas ROMER, Robert Alamsyah, SE mengatakan pada prinsipnya Timsus Ormas ini bertujuan untuk memperkuat Tim Pemenangan yang ada sehingga tidak akan ada tumpang tindih kedepan nya.

"Ormas yang tergabung dalam Timsus ini akan bekerja dengan segala upaya yang ada, guna meyakinkan masyarakat yang ada di Provinsi Bengkulu untuk bersama-sama memilih pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 2, Rohidin Meriani," ungkapnya.

BACA JUGA:Sumber Air dan Elektrolit, 6 Manfaat Mengonsumsi Buah Melon Bagi Anak Usia 1 Tahun

Kategori :