Ombudsman Soroti Implementasi Pelayanan Publik Berbasis Online

Senin 12-04-2021,13:47 WIB
Reporter : beken1
Editor : beken1

BETVNEWS - Bertempat di Ruang rapat Binapraja Setdakab Lebong, Ombudsman Perwakilan Bengkulu menyoroti kualitas layanan dasar yang diberikan kepada masyarakat. Hal ini jelang survei tingkat pelayanan publik yang dilaksanakan tahun ini. Disampaikan Perwakilan Ombudsman Perwakilan Provinsi Bengkulu, Herdi Puryanto bahwa layanan dasar yang dimaksud yakni sektor kesehatan, pendidikan dan layanan Adminduk. Meski tak banyak, namun Ombudsman mengaku terima laporan dan keluhan masyarakat atas pelayanan yang diberikan beberapa OPD teknis seperti RSUD Lebong dan Dinas Dikbud Lebong. "Terutama yang kita akan nilai implementasi dari variabel baru yakni pelayanan publik berbasis online. Apalagi dimasa pandemi covid 19 tentunya ini harus ada penyesuaian," jelas Herdi. (D99)

Tags :
Kategori :

Terkait