Tersangka Penembakan Warga Padang Kuas Diamankan

Minggu 05-09-2021,12:00 WIB
Reporter : beken1
Editor : beken1

BETVNEWS - Sekira pukul 20.30 Wib, Sabtu (4/9) malam, AT terduga pelaku penembakan terhadap Winarso warga Padang Kuas Kabupaten Seluma yang meninggal dunia pada saat dalam perjalanan menuju Rumah Sakit, saat ini sudah diamankan oleh pihak Kepolisian Resort Seluma.
Sejauh ini, Kasat Reskrim, AKP Andi Ahmad Bustanil masih belum ingin berkomentar banyak terkait dengan motif penembakan yang mengakibatkan korban meninggal dunia tersebut. Namun saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan baik di lokasi kejadian maupun terduga pelaku.
"Semuanya masih dalam proses pengembangan, belum dapat kita tentukan apa motif maupun kronologis kejadian tersebut," tambahnya.
Mengenai jenis senjata yang digunakan oleh terduga pelaku, pihak Polres Seluma juga belum ingin membeberkan lebih lanjut. Selain karena masih dalam proses pengembangan, mereka juga ingin memastikan terlebih dahulu mengenai senjata yang digunakan.
"Nanti ya, untuk lebih lengkapnya akan kita sampaikan secara bersama," imbuhnya.
Sementara itu, berdasarkan beberapa informasi yang berhasil dihimpun oleh BETV, bahwa antara korban dengan orang tua pelaku ada permasalahan. Namun untuk kejelasannya sejauh ini masih belum dapat dipastikan, karena pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka penembakan tersebut termasuk untuk memeriksa beberapa orang saksi.
(Wizon Paidi)
Tags :
Kategori :

Terkait