Hilang Kendali, Dokter Hewan Tabrak Pohon Kelapa Sawit

Minggu 07-08-2022,22:45 WIB
Reporter : Jemiand
Editor : Wizon Paidi

BETVNEWS, - Kecelakaan tunggal terjadi di Kabupaten Mukomuko, sekira pukul 21.00 Wib Minggu (07/08) malam, kendaraan roda empat dengan nomor polisi BD 1179 NC, yang merupakan kendaraan milik salah satu Dokter Hewan di Kabupaten Mukomuko.

BACA JUGA:Mendung Udan

Lakalantas tersebut terjadi sekitar 50 meter dari Mapolres Mukomuko, diduga pengendara hilang kendali kemudian keluar badan jalan hingga menabrak lampu jalan, dan kemudian menabrak pohon kelapa sawit.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, hanya saja pengemudi mengalami luka ringan dan dirawat di RSUD Mukomuko, sementara untuk kendaraan tersebut diketahui mengalami kerusakan yang cukup berat.

BACA JUGA:Usai Tabut Naik Puncak, Akan Digelar Tabut Besanding

Hal ini dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Mukomuko, menurut AKP Ferry Octavia bahwa saat ini anggota unit laka Satlantas Polres Mukomuko sudah berada di lokasi kejadian.

"Benar memang ada laka tunggal, cuma belum diketahui pasti penyebab dari kejadian ini, yang jelas unit laka sudah di lokasi dan kendaraan yang mengalami kecelakaan juga telah di evakuasi," jelas Kasat.

(Jemiand)

Kategori :