Pembangunan 10 Rumah BSPS Selesai, Bupati Pasang Peneng

Senin 08-08-2022,13:45 WIB
Reporter : Wisnu
Editor : Wizon Paidi

BETVNEWS, - Setelah pengerjaan sebanyak 10 unit rumah melalui program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) di desa Niur Kecamatan Sukaraja, pada Senin (08/08) pagi Bupati Seluma Erwin Octavian, melakukan peresmian dengan memasang Peneng di rumah warga yang menerima bantuan.

Dari 140 unit Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) sebanyak 10 unit memang diterima oleh masyarakat desa Niur, sehingga dengan program ini diharapkan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat yang memang membutuhkan.

BACA JUGA:Gedung BUMDes Terbakar, Kerugian Capai Rp. 500 Juta

"Dengan kegiatan BSPS 2022 ini, dapat memberikan manfaat kepada masyarakat yang menerima, dan diharapkan program ini dapat terus dilaksanakan dalam setiap tahunnya," sampai Erwin Octavian Bupati Seluma.

Sudirman Salah satu penerima BSPS di desa Niur, merasa sangat terbantu dengan adanya program ini. Dirinya sangat berterimakasih atas apa yang telah diberikan kepada keluarganya, sehingga hal ini akan selalu dikenang hingga nanti.

BACA JUGA:Pembangunan 2 Puskesmas Mulai Dikerjakan

"Saya sekeluarga berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Seluma dan jajaran, Alhamdulillah saat ini rumah kami sudah layak huni," sampai Sudirman.

Adapun selain melakukan pemasangan Peneng di rumah BSPS, Bupati Seluma juga memberikan Al-Qur'an dan sajadah kepada warga yang menerima bantuan rumah tersebut.

(Wisnu)

Kategori :