Antre Lama, Pedagang Terancam Merugi

Antre Lama, Pedagang Terancam Merugi

Pohon besar yang ditebang petugas, saat ini menghalangi kendaraan yang akan melintas hingga terjadi antrean panjang hingga Kamis 08 September 2022, menyebabkan pedagang yang hendak lewat merugi lantaran terlambat menuju pasar.--(Sumber Foto: Ist/Hendri/Betv)

KEPAHIANG, BETVNEWS - Lumpuhnya lintas Bengkulu - KEPAHIANG, mengakibatkan kendaraan antre cukup lama. Hal ini mengancam para pedagang yang membawa dagangannya merugi akibat antrean tersebut.

Antrean tersebut masih terjadi hingga Kamis 08 September 2022, ratusan kendaraan terpaksa memperlambat jalan mobil dan motor, dikarenakan pemangkasan pohon yang masih berlangsung.

BACA JUGA:Tebang Pohon Karet Besar, Lintas Bengkulu - Kepahiang Lumpuh

Hal ini tentu sangat dirasakan oleh para pedagang, Edwin (27) warga desa Talang Karet Kecamatan Kepahiang salah satunya, dirinya terpaksa menunggu berjam-jam di depan RSUD Kepahiang, lantaran tidak bisa lewat.

"Berangkat dari rumah tadi pukul 20.00 Wib, tadi tidak tahu ada arus yang lumpuh kayak sekarang," ujarnya saat diwawancarai, pada Rabu 07 September 2022 malam. 

Jika tidak ada kemacetan seperti saat ini, dirinya mengaku sekitar pukul 22.00 Wib sudah tiba di Pasar Panorama untuk menjual sayur yang dirinya bawa.

BACA JUGA:Api Hanguskan Satu Unit Rumah di Kelurahan Lingkar Timur

Namun akibat lumpuhnya jalan tersebut, hingga pukul 23.30 Wib dirinya masih menunggu. Sembari berharap sayur yang dibawanya tidak membusuk.

"Kalau sampai besok masih belum bergerak, takutnya sayur yang saya bawa ini busuk, kalau busuk mau tidak mau rugi bang, sekitar Rp2 juta lah bang saya rugi," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: