Soal ASN Mesum di Masjid Baitul Falihin, Inspektorat Tunggu Hasil BKPSDM

Soal ASN Mesum di Masjid Baitul Falihin, Inspektorat Tunggu Hasil BKPSDM

Marah Halim Inspektur Daerah Kabupaten Seluma saat menjelaskan terkait dugaan melibatkan ASN Kabupaten Seluma, yang terjadi di Masjid Baitul Falihin beberapa waktu yang lalu saat ini masih dilakukan proses di BKPSDM Seluma.--(Sumber Foto: Wisnu/Betv)

SELUMA, BETVNEWS - Menindaklanjuti kasus video mesum yang diduga melibatkan ASN Kabupaten Seluma, yang terjadi di Masjid Baitul Falihin beberapa waktu yang lalu, saat ini masih dilakukan proses di BKPSDM Seluma.

Sementara itu, Inspektorat Kabupaten Seluma juga masih menunggu hasil dari tim BKPSDM, untuk bisa melakukan tindakan selanjutnya.

BACA JUGA:Capaian Penerbitan Akta Anak di Dukcapil Bengkulu Tengah 94,45 Persen

Hal ini ditegaskan oleh Marah Halim Inspektur Daerah Kabupaten Bengkulu, bahwa untuk saat ini proses tersebut masih ditangani BKPSDM, sehingga jika memang kemudian sudah ada petunjuk, maka pihaknya akan bersikap.

"Saat ini kita dari pihak Inspektorat, tinggal menunggu tim Ad Hoc dari BKPSDM," sampai Marah Halim.

BACA JUGA:4 Penambang Emas di Lebong Ditemukan Tewas

Marah Halim melanjutkan, jika kemudian tim ad hoc sudah ada hasil dan sudah diserahkan kepada Inspektorat, maka yang bersangkutan akan segera dipanggil.

"Secepatnya akan kita proses, kita tunggu dulu tim ad hoc tersebut. Nanti kalau memang sudah jelas, akan segera diproses," tegasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: