Polda Bengkulu Bedah Rumah Warga Bentiring

Polda Bengkulu Bedah Rumah Warga Bentiring

Wakapolda Bengkulu Brigjend Umar Dani, saat melakukan pengecekan terhadap rumah warga yang akan dibedah pada Kamis 08 September 2022, di Bentiring kota Bengkulu.--(Sumber Foto: Adi/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Wakapolda Bengkulu didampingi Irwasda dan Kabid Humas Polda Bengkulu, pada Kamis 08 September 2022 melakukan peletakan batu pertama bedah rumah milik Subardi warga Bentiring kota Bengkulu.

BACA JUGA:Soal ASN Mesum di Masjid Baitul Falihin, Inspektorat Tunggu Hasil BKPSDM

Iptu Nyarna Ketua Pelaksana Bedah Rumah tersebut menjelaskan, tidak hanya rumah milik Subardi saja, kedepan Polda Bengkulu akan terus berupaya melakukan bedah rumah bagi warga yang kurang mampu.

Kepada masyarakat yang rumahnya tidak layak huni, atau ada keluarga atau tetangga yang pantas untuk dibantu, bisa memberikan informasi kepada Polda Bengkulu.

BACA JUGA:4 Penambang Emas di Lebong Ditemukan Tewas

Sementara itu, rumah milik Subardi ini sendiri ditargetkan akan selesai dalam waktu satu bulan kedepan. Untuk membedah rumah tersebut Polda Bengkulu menganggarkan Rp60 juta.

"Polda Bengkulu akan berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat, sehingga jika memang ada tetangga atau kerabat yang pantas dibantu, bisa berikan informasi kepada Polda Bengkulu," sampainya.

Ini merupakan rumah ke 29 yang dibedah oleh UPZ Polda Bengkulu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: